Puluhan Tukang Becak Terima THR Dari Ketua DPRD Madina


 

Puluhan Tukang Becak Terima THR Dari Ketua DPRD Madina

Minggu, 01 Mei 2022

 

Ketua DPRD Madina, bagi-bagi THR kepada para abang becak. (foto : Syawal)

Metro7news.com | MadinaKetua DPRD Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis, SH membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada puluhan tukang becak motor di Kecamatan Panyabungan, Minggu (01/05/2022).


Pembagian THR tersebut dilaksanakan di pangkalan becak Ladang Sari Desa Gunung Tua Panggorengan. 


Dalam keterangannya, Erwin mengaku pembagian THR ini dilakukan rutin setiap tahunnya, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya tukang becak yang mangkal di Ladang Sari.


”Alhamdulillah, kegiatan ini rutinitas setiap tahun kita lakukan untuk membantu masyarakat di Panyabungan, khususnya bagi tukang becak yang ada di Ladang Sari, saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita tersebut,” harap Erwin.


Selain itu, Politisi Partai Gerindra ini mengajak para dermawan dan pemerintah untuk memperdulikan masyarakat yang kurang mampu, apalagi moment ini bertepatan menjelang hari raya Idul Fitri.


”Bukan saya saja, tapi berharap kepada para dermawan lainnya untuk bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga tahun depan, cara-cara seperti ini masih bisa dilakukan,” katanya.


Pane (50), salah seorang penerima THR mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD atas kepedulian dalam memikirkan nasib warganya yang membutuhkan.


”Benar, Ketua DPRD Madina bagi-bagi THR setiap tahun kepada kami. Alhamdulillah bisa membantu mencukupi kebutuhan hari ini,” imbuhnya.


(Syawal).