Artis Mandala Shoji Kunjungi Salon PCI Di Cigedog Kersana Brebes


 

Artis Mandala Shoji Kunjungi Salon PCI Di Cigedog Kersana Brebes

Minggu, 19 Juni 2022

Artis Mandala Shoji (baju merah), foto bersama dengan pemilik dan karyawan Salon PCI. (Foto : Zen)

Metro7news.com | Brebes - Artis Mandala Shoji yang juga sering tayang sebagai presenter di stasiun tv, hari ini mengunjungi Salon PCI tepatnya di Perumahan Cigedog Indah yang berada di Desa Cigedog, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Minggu (19/06/2022), sekira pukul 16.15 sore.


Kedatangan artis Mandala Shoji itu di Perumahan Cigedog Andalusia Resident dan Salon PCI adalah sebagai bintang tamu yang bertujuan untuk menarik pelanggan.



Saat ini Salon PCI sudah di kenal di kalangan masyarakat setempat, karena pelayanannya yang ramah dan sopan. Apa lagi pemilik Salon PCI, Nurhayati, mendidik karyawanya agar sopan dalam pelayan kepada konsumen yang mau perawatan.


Mandala Shoji, Artis dan Presenter yang sudah terkenal itu, khusus mendatangi Salon PCI untuk menarik perhatian para konsumennya. Apalagi salon itu bekerja sama dengan dokter Yanti. Karena Salon PCI menyajikan pelayanan treatment perawatan kecantikan.


Salon PCI ini mendapat dukungan penuh dari Mandala Shoji karena salon itu dalam melayani pelanggannya begitu ramah dan sopan.


Salon PCI tersebut, selain bekerjasama dengan Dokter Yanti, juga didampingi asisten kecantikannya, Susi.


"Mudah-mudahan kedepanya, Salon PCI ini semakin ramai dan banyak pelangganya, pungkas Mandala Shoji.


(Zen)