Kapolres Asahan Serahkan Santunan Pendidikan Kepada Putra Putri Dari Personel Yang Meninggal Dunia


 

Kapolres Asahan Serahkan Santunan Pendidikan Kepada Putra Putri Dari Personel Yang Meninggal Dunia

Jumat, 24 Juni 2022

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Asahan memberi bantuan kepada putra/putri Personel Polres yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan Lalin beberapa waktu lalu. (Foto : Istimewa)

Metro7news.com | AsahanKapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK., MH, menyerahkan santunan pendidikan kepada anak almarhum Aiptu Esman H Sitorus Personel Polsek Sei Kepayang yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat kecelakaan lalu lintas.


Penyerahan santunan bertempat di ruang Perjamuan Polres Asahan dihadiri Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, SH, Kabag Sumda Polres Asahan, Kompol Driya Sukmanika, Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran Panjaitan, Jumat (24/06/2022).


Juga dihadiri abang kandung almarhum Aiptu Yohanes Sitorus, serta ketiga anak almarhum.


Dalam sambutannya Kapolres  Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK., MH, menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum.


"Manakala ada sesuatu hal silahkan disampaikan kepada kami Polres Asahan. Selalu jaga kesehatan,  semoga nanti cita-cita dan harapannya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi tercapai,"ucap Kapolres Asahan.


Sementara itu pihak keluarga yang dalam hal ini diwakilkan oleh anak sulung almarhum Esra Agnes menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Asahan yang telah memberikan perhatiannya.


"Semoga Bapak Kapolres sehat-sehat dan sukses selalu. Mohon doanya agar kami dapat menjalani kehidupan kami sehari-hari," kata anak sulung almarhum.


Adapun santunan yang diberikan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, yakni sebanyak Rp 10.000.000, dan pemberian paket Sembako kepada keluarga almarhum.


(Dst7/HPA)