Pemilihan Kepala Kampong Serentak Kota Subulussalam, Ramadhan Padang Menang Mutlak di Desa Kampung Baru


 

Pemilihan Kepala Kampong Serentak Kota Subulussalam, Ramadhan Padang Menang Mutlak di Desa Kampung Baru

Minggu, 02 Oktober 2022

 

Hasil penghitungan suara dalam pemilihan kepala kampong di Desa Kampun Baru di menangkan oleh Ramadhan Padang, S.Sy dengan nomor urut 2. (foto : amdan)

Metro7news.com|Subulussalam - Pemilihan kepala kampong yang di gelar serentak di Kota Subulussalam, berjalan lancar tanpa ada kendala di 49 desa.


Seperti pemilihan kepala kampong di desa Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan,  Kota Subulussalam berjalan sukses, tanpa ada masalah, Minggu (02/10/22).



Pantauan awak media di lapangan, dalam perhitungan suara untuk pemilihan Kepala Kampong di Desa Kampong Baru, di menangkan oleh Ramadhan Padang, S. Sy nomor urut 2. 


Ramadhan Padang, dalam pemilihan tersebut meraih sebanyak 327 suara, dan nomor urut 1, Ramadan Berutu meraih sekitar 225 suara. Sementara suara rusak 3, serta kertas suara yang tidak terpakai sebanyak 40.



"Untuk masing-masing saksi untuk kandidat calon kepala kampong sudah menandatangani sesuai kesepakatan," ungkap Ketua panitia pemilihan kampong (P2K), Desa Kampung Baru, Awalia Berutu, S. Sy.


Menurutnya, malam ini rencana P2K langsung mengantarkan kotak suara untuk di serahakan ke Kantor Camat Penggalan, Kota Subulussalam.


"Malam ini kita akan kirimkan kotak suara langsung ke Kantor Camat Penangkalan, Kota Subulussalam," ucap Ketua P2K Desa Kampung Baru.


Hadir dalam pelaksanaan pemilihan kepala kampong di Desa Kampun Baru, Aiptu Zulfan Efendi petugas pengamanan TPS, Babinsa Desa Kampung Baru, Sertu Afrizal dan Muspika Kecamatan Penangkalan, PJ Kepala Kampong Desa Kampung Baru, Nasrul Padang, SPd, Ketua P2K beserta anggota, Ketua Badan Permusyawaratan Kampong (BPK), Baharudin Padang, Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Aman Bancin dan anggota.


(Amdan Harahap)