Anggota Polsek Kota Kisaran Rangkul Masyarakat Dengan Nobar Piala Dunia


 

Anggota Polsek Kota Kisaran Rangkul Masyarakat Dengan Nobar Piala Dunia

Senin, 21 November 2022

 

Guna mengantisipasi kerawanan dan Kantibmas, Polsek Kisaran Kota ajak warga nonto bareng. (Ist)

Metro7news.com | Asahan - Guna mengantisipasi kerawanan timbulnya aktivitas hura-hura dan tindakan kriminalitas atau perbuatan yang  menimbulkan keresahan warga. 


Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj,  SH., SIK., MH, dan Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, MH, yang diwakilkan Kanit Intelkam Polsek Kota Kisaran, Aipda Horas P. Panjaitan melakukan tindakan preventif dengan cara nonton bareng (Nobar).


Nonton bareng berlangsung di Cafe 3 Rooftop di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Kisaran Barat, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Minggu (20/11/22).


"Nonton bareng ini sengaja dilaksanakan Kapolsek Kota Kisaran dan anggotanya bersama masyarakat agar bisa meminimalisir kriminalitas, khusunya di Polsek Kota Kisaran Polres Asahan.” ungkap Kapolsek melalui Kanit Intelkam Polsek Kota Kisaran.


Kanit intelkam Polsek Kota Kisaran juga mengucapkan terimakasih buat 3rooftop. Kanit Intelkam Polsek Kota Kisaran, mohon maaf sebelumnya.


"Saya mewakili Kapolres dan Kapolsek Kota Kota Kisaran, dimana saat ini Kapolsek tidak dapat hadir dikarenakan beliau sedang ada  keperluan dinas. Namun Kapolres dan Kapolsek akan tetap hadir saat piala dunia ini masih berlangsung," ucap Kanit Intelkam.


Kanit intelkam Polsek Kota Kisaran mengingatkan dalam menonton bareng ini agar kita tetap menjaga ketertiban dan kebersihan bersama.


"Mari kita saling jaga kesehatan dan lakukan olahraga dan bersih-bersih disekitar lingkungan rumah masing- masing guna tetap menjaga terhindar dari wabah sakit," terangnya.


Dengan melalui nonton bareng yang bersama ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lainnya.


Sekaligus meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas, hingga pertandingan berakhir situasi Kamtibmas dapat berjalan kondusif dan terkendali.


(Dst7)