Apel Pagi, Kalapas Kelas IIB Panyabungan Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan


 

Apel Pagi, Kalapas Kelas IIB Panyabungan Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan

Senin, 21 November 2022

Apel Pagi di Lapas Kelas IIB Panyabungan, Senin (21/11/22). (Ist)

Metro7news.com | Madina - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan kembali menggelar apel pagi rutin sebelum melaksanakan tugas sebagai petugas pemasyarakatan.


Seperti biasa, apel pagi pada hari Senin ini dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora. Senin (21/11/22).


Dalam apel pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran pejabat struktral eselon IV dan V, jajaran staf, para komandan jaga serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Kelas IIB Panyabungan ini, Kalapas menyinggung soal kesehatan para petugas.


Menurut beliau kesehatan merupakan kunci utama dalam menjalankan tugas dengan baik. Oleh karena itu beliau menekankan kepada para jajaran untuk tetap menjaga kesehatan masing-masing secara mandiri.


Tambah Kalapas, kesehatan merupakan salah satu kunci utama kita dapat menjalankan tugas dengan baik. Apalagi dengan musim hujan dan cuaca yang sering berubah-ubah mengharuskan kita lebih ektra dan lebih memperhatikan kesehatan masing-masing jajaran. 


"Saya tekankan kepada semua jajaran, mari kita jaga kesehatan kita bersama demi terlaksananya tugas yang telah diembankan kepada kita dengan baik sehingga kita dapat bersama-sama mewujudkan tujuan instansi kita ini," pungkas Kalapas.


Selain menyinggung soal kesehatan, Kalapas juga menyampaikan hasil dari kegiatan beliau selama mengikuti kegiatan evaluasi kinerja Tahun 2022 yang dilaksanakn pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. 


Menurut beliau pencapaian Lapas Kelas IIB Panyabungan sudah baik akan tetapi masih bisa ditingkatkan jauh lebih baik lagi. Selanjutnya apel pagi ditutup dengan yel- yel untuk memberikan semangat kepada jajaran dan juga doa bersama.


(Syawal)