Camat Percut Sei Tuan Hadiri Pelantikan Sok BKPRMI Percut Sei Tuan


 

Camat Percut Sei Tuan Hadiri Pelantikan Sok BKPRMI Percut Sei Tuan

Minggu, 20 November 2022

Penyerahan bendera peteka BKPRMI oleh Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Deli Serdang kepada DPK BKPRMI Kecamatan Percut Sei Tuan. (foto : yan)

Meteo7news.com | Percut Sei Tuan - Camat Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, A. Fitrian Syukri, S.TTP., M.SI, menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Kecamatan Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK-BKPRMI), Kecamatan Percut Sei Tuan, Priode Tahun 2022-2025 di Aula Yayasan Perguruan Bandung Desa Bandar Setia, Minggu (20/11/22).


Acara dimulai dengan acara doa yang dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kecamatan Percut Sei Tuan, Dr. Muchtar. 


Penyematan baju BKPRMI kepada Camat Percut Sei Tuan.

Kemudian, dilanjutkan dengan acara Pelantikan Pengurus BKPRMI Kecamatan Percut Sei Tuan oleh Ketua BKPRMI Deli Serdang, Zailani Dalimunthe, SH yang di mulai dengan pembacaan Surat Keputusan dari BKPRMI Kabupaten Deli Serdang oleh Sekretaris. 


Ketua BKPRMI, Kecamatan Percut Sei Tuan Priode 2022-2025, Rusly Andesva Pulungan,  SE. dalam kata sambutannya, kami akan menggali kader-kader yang ada di BKPRMI di kecamatan ini. dan akan membangkitkan semangat anggota BKPRMI untuk sama- sama mendayakan masjid dan mushola dari keterpurukan moral saat yang dialami negara kita yang kita cintai ini 



Kata sambutan Muhyiddin mewakili tokoh masyarakat dalam acara pelantikan DPK BKPRMI Kecamatan Percut Sei Tuan.

Menurutnya, krisis moral anak-anak muda sekarang ini sudah sangat parah. dan kami akan melakukan kerja sama untuk terlibat melakukan pembangunan bersama pemerintah, agar menciptakan Kecamatan Percut Sei Tuan lebih kondusif lagi.


"Terimakasih juga pada Pak Muhyiddin alias Adek Dompet salah seorang tokoh di Desa Bandar Setia yang telah  memberikan Aula Yayasan Perguruan Bandung untuk di pakai acara pelantikan ini," pungkasnya. 


Pengurus DPD dan DPK BKPRMI foto bersama dengan Camat Percut Sei Tuan.

Pada kesempatan itu, Zailani Dalimunte, SH, selaku Ketua DPD BKPRMI Deli Serdang pada sambutannya, meminta kepada Ketua BKPRMI Kecamatan Percut Sei Tuan agar nantinya dapat melakukan koordinasi kepada seluruh kader remaja masjid dan mushola untuk merapatkan barisan.


"Sebentar lagi kita memasuki tahun politik, mari rebut prestasi dan tampil kedepan, tetap menjaga ketentraman pada pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan di Negeri ini pada Tahun 2024," ungkap Zailani.


Sementara, Muhyiddin selalu mewakili Yayasan Perguruan Bandung dalam sambutannya, BKPRMI adalah suatu organisas kemasyarakatan yang berbau keagamaan, kami berpesan jadikan masjid dan mushola untuk sama-sama kita makmurkan.


Dan BKPRMI dapat tampil menjadi pemersatu kaum milenial terlebih dapat mengajak para siswa/i Perguruan Bandung ini tidak ikut-ikutan melakukan perbuatan yang melanggar hukum.


"Seperti yang dilakukan sekolah-sekolah Bandung, dan Yayasan Perguruan Bandung kedepannya, tetap memfasilitasi kebutuhan dan kepentingan BKPRMI kecamatan," tambah Muhyiddin.


Dimana, Camat Percut Sei Tuan dalam kata sambutannya pada pelantikan tersebut, meminta kepada para kader-kader BKPRMI Kecamatan Percut Sei Tuan yang baru dillantik untuk dapat melaksanakan kerja sama di semua bidang. 


Jangan merasa kita besar karena kita bernaung dibawah organisasi yang besar, tapi kita dapat memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kita ada ditengah- tengah masyarakat dan masyarakat akan merasakan kehilangan apa bila kita tidak terlihat di tengah masyarakat. 


"Saya himbau kepada BKPRMI yang baru dilantik mari terus lakukan segala hal yang positif demi hasilnya positif. Mari kita bisa segala segi di kecamatan ini untuk pembangunan di segala bidang," pinta Camat.


Hadir pada acara tersebut, Kapala Dinas Perindak Kabupaten Deli Serdang, Tengku Zaky Aufa, S.Sos, MAP, Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Langkat, Ketua DPK BKPRMI se- Kabupaten Deli Serdang dan seluruh undangan.


(Yan)