Kapolres Asahan Bareng Wabup dan Insan Pers Nobar 2022


 

Kapolres Asahan Bareng Wabup dan Insan Pers Nobar 2022

Sabtu, 26 November 2022

Kapolres Asahan bersama Wakil Bupati Nobar bareng insan pers di Warkop Abah Jalan Sutami Kisaran, Asahan. (Ist)

Metro7news.com | Asahan - Kegiatan temu ramah dan nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 di Warkop Abah Jalan Sutami Kabupaten Asahan, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, ini bisa menjadi sarana semakin memperkokoh persatuan dan kebersamaan.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Asahan AKBP Romn Smaradhana Elhaj, SH SIK MH, saat acara nonton bareng bersama Wakil Bupati Asahan dan Insan Pers, Jum'at (25/11/22) malam.


Dikatakannya, Nobar dilakukan untuk mempererat silaturrahmi dan menumbuhkan rasa kebersamaan dengan Pemerintah Asahan dan Insan Pers.


"Mudah mudahan ajang seperti ini, bisa terus terjalin hingga ke depannya," kata Kapolres.


Kapolres berharap agar kegiatan Nobar ini, bisa dinikmati sebagai kegiatan yang menghibur dan jangan menimbulkan mudarat karena dijadikan ajang judi.


Sementara, Ketua Ikatan Jurnalis Telivisi Indonesia (IJTI), Astra Ulil Amri mewakili rekan rekan Insan Pers, kepada Kapolres mengucapkan terimakasih, karena telah mengundang media dalam kegiatan ini.


Ulil juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak Polres, karena dianggap bisa mempererat silaturrahmi, memperkokoh persatuan dan kebersamaan, khususnya dengan kalangan Insan pers.


Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Wakil Bupati Kabupaten Asahan, Kabag Ops Polres Asahan, Kasat Intel Polres Asahan, Kasat Reskrim Polres Asahan, Rekan-rekan Wartawan Kabupaten Asahan.


(Dst7)