Kapolres Asahan Silaturahmi Jalin Sinergitas Dengan Ketua Bawaslu Asahan


 

Kapolres Asahan Silaturahmi Jalin Sinergitas Dengan Ketua Bawaslu Asahan

Kamis, 24 November 2022

Kapolres Asahan kunjungan silaturahmi ke Bawaslu Kabupaten Asahan. (Ist)

Metro7news.com | Asahan - Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Ps. Kasat Intelkam Polres Asahan, Iptu Srt Siburian, SH lakukan silaturahmi untuk menjalin sinergitas dengan Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) di Jalan Mahoni No 25 Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Rabu (23/11/2022) sekira pukul 12.00 WIB.


Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan, Khomaidi H.Siambotan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Asahan dan rombongan yang telah dapat meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan tatap muka dengan kami disini.


Khomaidi juga menjelasakan, bahwa dalam waktu dekat Bawaslu Kabupaten Asahan akan melaksanakan rekrutmen Panwanslu tingkat desa.


"Bawaslu Kabupaten Asahan sudah melakukan persiapan dengan baik dan pendaftaran akan dilaksanakan akhir november 2022," terangnya.


Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, mengungkapkan kunjungannya tersebut untuk menjalin kerja sama, guna ciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Asahan sekaligus mengetahui secara langsung situasi suasana di Kantor Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu)


Tak hanya itu, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, menyampaikan terkait dengan kegiatan yang akan dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Asahan terkait dengan rekrutmen Panwanslu tingkat desa. 


Dalam hal, Polres Asahan akan siap selalu mendukung pihak Bawaslu dalam menjalankan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Asahan.


"Saya menekankan agar pelaksanaan rekrutmen Panwaslu tingkat desa agar dilaksanakan secara cermat dan kondusif," kata Kapolres Asahan.


Tambahnya, semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara pihak Kepolisian Polres Asahan dan Bawaslu Kabupaten Asahan dalam mensukseskan jalannya rekrutmen Panwaslu tingkat desa yang akan dilakukan oleh pihak Bawaslu Kabupaten Asahan.


(Dst7)