Lima Remaja Geng Gladiator Disikat Petugas Polsek Kota Kisaran


 

Lima Remaja Geng Gladiator Disikat Petugas Polsek Kota Kisaran

Minggu, 20 November 2022

 

Kelima geng motor dan barang bukti pemungul base ball di amakan Polsek Kota Kisaran. Sabtu (19/11/22) malam. (Ist)

Metro7news.com | Asahan - Lima remaja diduga anggota Geng Gladiator  diamankan Personel Polsek Kota Kisaran Polres Asahan, Sabtu (19/11/22) malam sekira pukul 22.30 WIB.


Lima remaja yang masuk kategori anak baru gede (ABG) yang masih pelajar diduga Geng Gladiator diamankan, karena perbuatan mereka dinilai telah meresahkan masyarakat.


Selain kelimanya, Personel Polsek Kota Kisaran yang di Pimpin Langsung Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH., SIK., MH, ikut mengamankan 3 unit sepeda motor dan alat pemukul/tongkat Base Ball yang terbuat dari besi.


Kelima remaja tersebut diamankan di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Siumbut-umbut dan Jalan Besar Air Joman tepatnya Simpang Rawang, Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. 


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menerangkan, awalnya warga yang merasa resah dengan aksi kelompok remaja diduga anggota Geng Gladiator ingin melakukan penyerangan terhadap Geng Naga Hitam di Siumbut Umbut.dan warga disekitarpun sempat menyuruh mereka bubar.

 

"Tetapi 5 remaja tersebut yang diduga anggota Geng Gladiator sempat menggeber-geber sepeda motor tersebut, dan warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kota Kisaran," terang Kapolres Asahan.


Tidak berapa lama, anggota Polsek Kota Kisaran yang saat itu lagi melaksanakan patroli skala besar langsung menuju ke TKP yang di informasikan masyarakat tersebut, setelah di cek di lokasi tepatnya Jalan Budi Utomo, Kelurahan Siumbut- umbut, kelima remaja tersebut sudah tidak di tempat. Ini


Kemudian Personel Polsek Kota Kisaran langsung melakukan pencarian kelima remaja yang sudah menggangu ketentraman warga tersebut.


"Akhirnya kelima remaja itu di temukan di Jalan Besar Air Joman tepatnya Simpang Rawang Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan,"terangnya.


Saat ini lanjut Kapolres Asahan lagi, inisial ID, AAN, GIN, AW, HT, y ang diduga anggota Geng Gladiator, dan 3 unit sepeda motor, dan alat pemukul/tongkat Base Ball yang terbuat dari besi sudah diamankan di Polsek Kota Kisaran untuk dilakukan proses penyelidikan.


"Kepada masyarakat Kabupaten Asahan jangan sungkan-sungkan apabila menemukan atau ada yang menggangu ketentraman warga segera melaporkan secepatnya untuk kami tindak lanjuti," kata Kapolres Asahan. 


Dalam patroli skala besar ini, turut hadir Kabag Ops Polres Asahan, Kompol Yayang Riski, SIK. Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP. M. Husein, SIK, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, MH. Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran, Iptu P. Sitorus Pawas/Kanit Intelkam Polsek Kota Kisaran, Aipda Horas P. Panjaitan, Personel Polsek Kota Kisaran dan Personel Polres Asahan. 


(Dst7)