Misteri Mayat Wanita Dalam Karung Akhirnya Terungkap, Pelaku Berhasil Ditangkap


 

Misteri Mayat Wanita Dalam Karung Akhirnya Terungkap, Pelaku Berhasil Ditangkap

Sabtu, 26 November 2022

Mesteri mayat wanita dalam karung terungkap, dan pelaku seorang pria uzur sebagai pelakunya berhasil ditangkap, sampai saat ini belum di ketahui. (Ist)

Metro7news.com | Medan - Akhirnya, identitas mayat wanita dalam karung goni tanpa busana yang temukan dinpinggir Sungai Amplas di Jalan Panglima Denai, Gang Kerang, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan terungkap.


Belakangan nama wanita yang mayatnya dalam karung tersebut diketahui bernama,  Syafitri (32) warga, Jalan Medan Area Selatan, Gang Akusdi Lingkungan III, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area. Anak dari seorang wanita bernama Rumiana (55).


Kuat dugaan wanita malang ini dibunuh secara keji oleh seorang pria uzur berinisial RH (72) warga Jalan Pendidikan, Pasar XI  Perum Griya Angsana VIII, Desa Bandar Kalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.


Lelaki tua uzur tersebut berhasil diamankan oleh Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak dikawasan Pasar X Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (23/11/22) malam.


"Iya benar tersangka diduga pelaku utama pembunuhan ini sudah kita amankan, sekarang masih di proses di Polrestabes Medan," ucap Faidir, Jum'at (25/11/22).


Mantan Kapolsek Medan Area ini belum dapat menjelaskan secara rinci terkait motif pembunuhan tersebut secara gamblang.


"Namun yang pasti polisi telah berhasil mengungkap kasus ini dengan sangat cepat," jelas lagi. 


Masih kata Faidir, kasus dugaan pembunuhan ini sudah kita limpahkan ke Polrestabes Medan mungkin dalam waktu dekat akan dipaparkan oleh Bapak Kapolrestabes Medan.


"Jadi dimohon kepada rekan-rekan media untuk bersabar dahulu.


(red)