Perayaan HUT ke 16 Fasya Diryakan Dengan Cara Sederhana


 

Perayaan HUT ke 16 Fasya Diryakan Dengan Cara Sederhana

Jumat, 18 November 2022

Fasya Dwi Suryani saat merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 16 tahun dilakukan dengan sederhana, Jum'at (18/11/22). (foto : syawal)

Metro7News.com | Madina - Momentum hari lahir menjadi sebuah agenda istimewa tersendiri bagi setiap orang, seperti yang dirasakan oleh Fasya Dwi Suryani, tepat pada tanggal 18 November merupakan sebagai hari istimewa baginya.


Fasya Dwi Suryani atau yang akrab disapa "Fasya" merupakan anak kedua dari Kepala Biro Metro7News.com Kabupaten Mandailing Natal, M Syawaluddin, Fasya lahir di Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti pada 18 November 2006 lalu.



Fasya yang kini berstatus Siswa di SMA, yang duduk di bangku kelas X, SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Barat, tepat pada tanggal 18 November Tahun 2022, merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 16 tahun.


Harapan kedua orang tuanya, semoga makin bertambah umur, Fasya dapat meningkatkan lagi kedisiplin dan lebih baik serta giat dalam menuntut ilmu hingga ke jenjang yang lebih tinggi.


"Semoga kedepan saya dapat memperbaiki prestasi dan akan lebih giat menuntut ilmu sehingga dapat memberikan rasa bangga kepada kedua orang tua saya. Dan saya sangat berterima kasih atas kasih sayang yang telah diberikan oleh kedua orang tua saya," ungkapnya, Jum'at (18/11/22).


(Syawal)