Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Lanal Tanjung Balai Asahan Gelar Olahraga Bersama

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Lanal Tanjung Balai Asahan Gelar Olahraga Bersama

Rabu, 23 November 2022

Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Asahan mengelar olahraga bersama. (Ist)

Metro7news.com | Asahan - Ratusan anggota Polri dan TNI di wilayah Kabupaten Asahan melakukan olahraga bersama yang digagas oleh Dan Lanal Tanjung Balai Asahan dan Kapolres Asahan yang dipusatkan di Markas Komando Lanal Tanjung Balai Asahan, Selasa (22/11/22) pagi sekira pukul 08.00 WIB.


Dan Lanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Aan Pranatuah Sebayang, S.E, D.W.C, dan Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H mengatakan tujuan dari olah raga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI-Polri.



Pertama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan YME atas berkah dan karunianya kita diberikan kesehatan untuk melaksanakan kegiatan pada hari ini.


Terimakasih dan selamat datang, Kapolres Asahan dan Personel Polres Asahan serta seluruh unsur Maritim yang telah menyempatkan waktu untuk datang ke Mako Lanal Tanjung Balai Asahan.



Acara olahraga bersama merupakan lanjutan rangkaian dari apel gabungan yang sudah kita laksanakan sebelumnya.


"Marilah laksanakan kegiatan dengan semangat penuh kekompakan dan tidak perlu memaksakan menang karena ini adalah bentuk Sinergitas," terang Dan Lanal dan Kapolres Asahan.


Kegiatan olahraga bersama turut hadir, Dan Lanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Aan Pranatuah Sebayang, S.E, D.W.C, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H, para PJU Polres Asahan, Para PJU Lanal Tanjung Balai Asahan, para Perwira, Bintara dan Tamtama, Polres Asahan dan Lanal Tanjung Balai Asahan, Brimob Tanjung Balai, KPLP Tanjung Balai Asahan, SAR Tanjung Balai Asahan, PSDKP Tanjung Balai Asahan, Beacukai Teluk Nibung beserta Pelindo Tanjung Balai.


(Dst7)