Warga Bungkam, Masjid Attawwabin di Jadikan Lokasi Parkir

Warga Bungkam, Masjid Attawwabin di Jadikan Lokasi Parkir

Kamis, 24 November 2022

 

Masjid Attawwabin di jadikan lokasi parkir liar. (foto : red)

Metro7news.com | Medan -  Keberadaan parkir roda dua di lokasi Masjid Attawwabin di Jalan William Iskandar atau yang di kenal Jalan Pancing, masih berjalan langgeng, tanpa ada warga yang melarangnya.


Bahkan, Badan Kenaziran Masjid (BKM), itu sendiri tidak ada nyali melarang keberadaan parkir itu. Parahnya lagi, dengan keberadaan spanduk yang bertuliskan, tempat parkir roda dua. Seakan-akan memang di legalkan keberadaan parkir di lokasi Masjid Attawwabin itu.


Parkir liar di Masjid Attawwabin berdiri plank dengan tulisan tempat parkir roda dua Sekolah MAN Medan.

Ketika awak media mengkonfirmasi kepada salah seorang jamaah yang mau shalat di masjid itu mengatakan, kalau mau sholat susah tidak bisa sekarang ini. Semua tempat sudah diisi dengan kenderaan roda dua.


"Jadi kita kalau mau sholat di Masjid Attawwabin susah mau parkir. Semua tempat baik di luar dan dalam masjid sudah banyak parkir. Jadi kita tidak bisa lagi untuk memperkirakan kenderaan kita lagi," ujar jamaah yang namanya tidak mau di tulis, Kamis (24/11/22).


Jamaah berharap pihak yang berkompeten jangan tutup mata dengan keberadaan parkir liar tersebut. Janganlah masjid di jadikan bisnis untuk kepentingan pribadi atau kelompok.


"Yang jelas keberadaan parkir di Masjid Attawwabin sudah menganggu orang yang mau beribadah. Karena mau parkir aja kita susah, apa itu tidak menganggu," ketus jamaah tersebut geram.


Sementara, warga tidak ada yang melarang, dan bungkam, seakan-akan warga bersubahat dengan kegiatan parkir liar ini.


(red)