Cek Kesiapsiagaan Personil, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Asahan Kunjungan Kerja ke Polsek Simpang Empat


 

Cek Kesiapsiagaan Personil, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Asahan Kunjungan Kerja ke Polsek Simpang Empat

Jumat, 25 November 2022

 

Kapolres Asahan bersama Ny. Pepi  Roman Elhaj melakukan kunjungan kerja ke Polsek Simpang Empat. (Ist)

Metro7news.com | Asahan - Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj. SH, SIK, MH didampingi oleh Ketua Bhayangkari Asahan, Ny Pepin Roman Elhaj, Pengurus Bhayangkari dan PJU melakukan kunjungan kerja ke Polsek Simpang Empat Polres Asahan, Kamis (24/11/22).


Kunjungan Kerja Kapolres Asahan bersama Ketua Bhayangkari di sambut oleh Kapolsek Simpang Empat, AKP Cahyandi beserta Pengurus Bhayangkari Ranting, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Personel Polsek Simpang Empat.


Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj. SH, SIK, MH, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan kerja ini, selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk mengecek situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Simpang Empat.


Kapolres Asahan juga menyampaikan, empat program prioritas yang akan dilaksanakan selama menjabat, yaitu sinergi dalam penguatan Harkamtibmas, sinergi dalam penguatan Kamseltibcar Lantas, sinergi dalam penguatan pelayanan publik dan sinergi dalam penguatan jasmani dan rohani.


“Beberapa program prioritas Kapolres Asahan telah dilaksanakan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan visi misi Polri yang presisi," ujar Kapolres Asahan.


Sementara untuk program sinergi dalam penguatan Harkamtibmas menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat dan hal itu harus menjadi kolaborasi dan sinergitas kita bersama sehingga potensi-potensi yang akan terjadi dapat kita cegah secara bersama.


Sebelum acara berakhir, Kapolres Asahan bersama Ketua Bhayangkari menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga sekaligus sebagai bentuk dukungan guna memaksimalkan pelayanan.


(Dst7)