Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Asahan dan Unsur PJU Polres Asahan Jenguk Personelnya Yang Sakit


 

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Asahan dan Unsur PJU Polres Asahan Jenguk Personelnya Yang Sakit

Jumat, 25 November 2022

Kapolres Asahan, dan Ketua Bhayangkari Asahan mengunjungi personel yang sakit. (Ist)


Metro7news.com | Asahan - Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, beserta Ketua Bhayangkari Asahan, Ny. Pepin Roman Elhaj, dan Pengurus Bhayangkari dan PJU Polres Asahan menjenguk Personel Polres Asahan, Aiptu Bambang Suherman beserta istri yang sedang sakit menahun, Kamis (24/11/22).


Baru-baru ini Kapolres Asahan beserta Ketua Bhayangkari menjenguk salah satu personelnya, Bambang Suherman beserta istri yang sedang sakit, di kediamannya di Gambir Baru Kisaran.


Dalam kesemptan itu, Kapolres Asahan yang juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari Asahan, Ny. Pepin Roman Elhaj memberikan tali asih kepada keluraga Aiptu Bambang Suherman beserta istri sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota.


Kepada Aiptu Bambang Suherman agar bersedia berobat ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Harapan kami, Aiptu Bambang Suherman beserta istri cepat pulih kembali dan bisa bergabung bersama anggota lainnya. 


Hari ini saya bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Asahan beserta pengurus meluangkan waktu untuk menjenguk atau home visit anggota yang sedang sakit. Dan kami semua berharap agar semua personel yang sedang sakit lekas diberikan kesembuhan agar cepat kembali bekerja.


"Kepada Lakhar Kasi Dokkes agar terus memantau kesehatan para personel yang sedang sakit dan juga memberikan vitamin," terang Kapolres Asahan.


Kapolres Asahan mengingatkan agar tetap berobat secara teratur serta tak lupa melaksanakan shalat lima waktu dan memohon kesembuhan kepada Allah.


"Jangan lupa untuk rutin berobat, jangan tinggalkan shalat lima waktu dan selalu berdoa untuk kesembuhan Aiptu Bambang Suherman beserta istri ” ujar Kapolres Asahan.


Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Asahan didampingi oleh Para Pejabat Utama Polres Asahan.


(Dst7)