Warga Temukan Mayat di Bendungan Sidoras Cinta Rakyat


 

Warga Temukan Mayat di Bendungan Sidoras Cinta Rakyat

Sabtu, 26 November 2022

Korban hanyut, ditemukan di aliran Bandungan Sidoras, Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan. (Ist)

Metro7news.com | Percut Sei Tuan - Warga menemukan mayat seorang bocah lelaki di aliran Bendungan Sidoras, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (26/11/22).


Kemudian warga melaporkan temuan tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan, bedasarkan laporan itu, personel Bhabinkamtibmas, Aiptu Sumarsiswanto, selanjutnya menghubungi Piket Reskrim Polsek Percut Sei Tuan. 


Piket Reskrim dipimpin Pawas Panit Reskrim Ipda Budi, langsung menuju TKP. Sesampainya di TKP, korban sudah dibawa oleh Basarnas kepada keluarga korban ke rumah duka.


Dan Personel Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, bersama Inafis Polrestabes Medan dan Personil Polsek Medan Area mendatangi rumah duka untuk melakukan identifikasi. Dan hasil tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan kekerasan di tubuh korban.


Menurut informasi yang didapat, korban bernama Daffa Ali (8), warga Jalan Sepakat, Gang Pembangunan, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.


Sementara, pihak keluarga menyatakan, tidak keberatan atas meninggalnya korban dan tidak akan menuntut pihak manapun secara pidana maupun secara perdata atas meninggalnya korban.


Pihak kuarga kemudian, bermohon tidak dilakukan autopsi atau visum et refertum.


(Toni)