Polsek Penanggalan Bagikan Bantuan Sosial dan Takjil, Ini Merupakan Bentuk Rasa Syukur


 

Polsek Penanggalan Bagikan Bantuan Sosial dan Takjil, Ini Merupakan Bentuk Rasa Syukur

Jumat, 14 April 2023

Personel Polsek Penanggalan Polres Subulussalam bersama Bhayangkari berbagi kebahagiaan dengan membagikan bantuan sosial dan takjil di seputaran wilayah Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. Jum'at (14/04/23).

Metro7news.com|Subulussalam - Personel Polsek Penanggalan Polres Subulussalam bersama Bhayangkari berbagi kebahagiaan dengan membagikan bantuan sosial (Bansos) dan takjil untuk berbuka puasa di seputaran wilayah Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. Jum'at (14/04/23).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Penanggalan, Iptu Evizarrianto, S.AB, yang mengatakan pembagian Bansos dan takjil ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT, sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.


"Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, dimana kami di sini mewujudkan rasa kebahagiaan ini dengan berbagi dengan sesama. Semoga amal ibadah yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik," ujar Iptu Evizar.


Ia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada anggotanya dan para Bhayangkari yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut.


"Saya berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan, sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua," pungkasnya.


Menurutnya, kegiatan berbagi dengan sesama ini merupakan wujud kebersamaan, silaturahmi dan kepedulian Polri dalam meringankan kebutuhan masyarakat.


(Amdan Harahap)