Ramadhan Berkah, Polsek Percut Sei Tuan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat


 

Ramadhan Berkah, Polsek Percut Sei Tuan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Minggu, 02 April 2023

Para Personel Polsek Percut Sei Tuan yang sedang membagikan takjil kepada masyarakat. (Doc/Ist)

Metro7news.com | Percut Sei Tuan - Bulan yang penuh berkah ini merupakan momen berbuat kebajikan untuk semua orang. Seperti Polsek Percut Sei Tuan, di momen di bulan yang penuh berkah ini berkesempatan membagi-bagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan di Jalan Willem Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (01/04/23).


Pembagian takjil berupa makanan ringan Burger dan air mineral dibagikan kepada masyarakat, pengemudi becak, ojek online dan masyarakat yang melintas lainnya untuk berbuka puasa.



Sementara, takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket. Dan pembagian takjil tersebut dilaksanakan oleh para Personel Polsek Percut Sei Tuan, dipimpin Kanit Bimmas, AKP R. Dalimunthe dan Kanit Lantas, Iptu Friska.


Pada kesempatan itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan, ST., SIK mengatakan, pembagian takjil ini kita laksanakan untuk berbagi kepada masyarakat dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.



"Pembagian takjil ini juga bukti kepedulian Polri, khususnya Polsek Percut Sei Tuan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa," ujar Kapolsek.


Salah seorang masyarakat penerima takjil mengucapkan terima kasih kepada Polsek Percut Sei Tuan yang sudah peduli dan mau berbagi untuk orang yang sedang menjalankan ibadah puasa.


"Semoga kegiatan ini terus berlanjut selama bulan Ramadhan ini untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa yang masih dalam perjalanan," tambah salah seorang warga tersebut.


(Toni)