Pemko dan Forkopimda Tanjungbalai Rayakan Ultah ke 52 Wali Kota


 

Pemko dan Forkopimda Tanjungbalai Rayakan Ultah ke 52 Wali Kota

Kamis, 08 Juni 2023

Acara Milad Wali Kota Tangjungbalai, H. Waris Tholib yang ke 52 di gelar di Pendopo Rumah Dinas Walikota berjalan meriah.

Metro7news.com | Tanjungbalai -Pemerintah Kota Tanjungbalai dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar acara perayaaan Hari Ulang Tahun/Milad Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib yang ke 52 tahun, Senin (05/06/23) malam, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota.


Para pejabat seperti Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Camat dan Lurah sangat antusias merayakan HUT Walikota Waris.


Sementara para Forkopimda yang hadir diantaranya Ketua DPRD, H Tengku Eswin, Danlanal Letkol Laut (P), Aan Prana Tuah Sebayang, Kapolres, AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Ketua Pengadilan Agama,.Hj Devi Oktari, Kakan Bea Cukai,.Tutut Basuki, Kepala Lapas, Sangapta Surbakti, Wakil Ketua DPRD, Surya Dharma AR, Wakil Ketua DPRD, Syahrial Bhakti dan Wakapolres, AKBP H Jumanto.


Walikota Tanjungbalai, H Waris Tholib didampingi Ketua TP PKK, Hj Fatiah Haitami mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya perayaan ultah tersebut.


"Terima kasih sudah memberikan saya kejutan di hari yang bahagia dan luar biasa ini. Berketepatan juga hari ini saya ujian proposal dan Alhamdulillah saya dinyatakan lulus. Insyaallah saya akan segera mendapatkan gelar Doktor," ucapnya.


(Dst7)