Tampung Aspirasi Masyarakat, Personel Polsek Air Joman Gelar Jum'at Curhat


 

Tampung Aspirasi Masyarakat, Personel Polsek Air Joman Gelar Jum'at Curhat

Jumat, 02 Juni 2023

Personel Polsek Air Joman Polres Asahan sedang mendengarkan aspirasi masyarakat saat mengelar Jum'at Curhat di Lingkungan IX, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Asahan - Personel Polsek Air Joman melaksanakan Jum'at Curhat dan menampung aspirasi masyarakat yang dilaksanakan di Lingkungan IX, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Jum'at (02/06/23).


Waka Polsek Air Joman, Iptu T.A Guru Singa bersama personel Polsek Air Joman memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pelayanan dan penyelesaian permasalahan atau konflik sosial yang ada dimasyarakat.



Serta menampung keluhan masyarakat dan bila ada keluhan yang tidak memuaskan dapat menghubungi Bapak Kapolres Asahan, sebagai masukan kepada pimpinan untuk menindaklanjuti keluhan Guantibmas dari masyarakat.


Masyarakat juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Polri dengan adanya program “Jum'at Curhat Kamtibmas”dalam upaya memelihara Kamtibmas demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.


(Dst7)