Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 59 di Warnai Hujan, PLT Bupati : Ini Adalah Sebuah Rahmad


 

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 59 di Warnai Hujan, PLT Bupati : Ini Adalah Sebuah Rahmad

Minggu, 19 November 2023

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 59 Tingkat Kabupaten Deli Serdang.

Metro7news.com|Percut Sei Tuan - Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 59, walau di warnai hujan, namun para yang hadir tetap bersemangat mengikuti acara tersebut.


Sementara itu, Plt Bupati Deli Serdang, H.M. Ali Yusuf Siregar, MAP, memberi semangat pada yang hadir dengan mengatakan, walaupun suasana hujan, kita jangan berprasangka buruk kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, sebab ini merupakan  rahmad yang diberikan Nya. 


Hari Peringatan Kesehatan Nasional ke 59 Tahun 2023 Kabupaten Deli Serdang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Sampali, Jalan Irian Barat Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Serta pelepasan peserta jalan santai, Minggu (19/11/23) pagi.


Dan selanjutnya, pada kata sambutannya, Plt Bupalti Deli Serdang, M. A. Yusuf Siregar, Pemeritah Kabupaten Deli Serdang dengan ini mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Tingkat Nasional ke 59 Tahun 2023.


Semoga Dinas Kesehatan kedepannya dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang.



"Kita minta kepada Dinas Kesehatan Deli Serdang dapat meningkatkan lagi pelayanan kesehatan kepada masyarakat lebih baik lagi, agar terhindar dari seluruh virus-virus penyakit," pintanya.


Setelah itu Plt Bupati Deli Serdang menyerahkan bingkisan berupa Sembako kepada warga kurang mampu.


Tampak hadir dalam kegiatan itu, Asisten II Kabupaten Deli Serdang, Khairum Rizal, ST, MAP, para OPD, camat dan unsur Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan.


(arfin)