Wakapolres Jadi Inspektur Upacara di SMAN2 Tanjungbalai

Wakapolres Jadi Inspektur Upacara di SMAN2 Tanjungbalai

Senin, 20 November 2023

Polres Tanjungbalai yang diwakili Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Rudi Candra, SH, MM sebagai Inspektur Upacara di SMAN 2 Kota Tanjungbalai. (Ist)

Metro7news.com|Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai yang diwakili Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Rudi Candra, SH, MM sebagai Inspektur Upacara di SMAN 2 Kota Tanjungbalai, Senin (20/11/23) sekira pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala sekolah SMAN 2 Tanjungbalai, Ahmad Habibi, S.Pd, M.Pd, personel Sat Binmas Polres Tanjungbalai, para pendidik dan siswa SMAN 2 Tanjungbalai.



Wakapolres dalam sambutannya  menyampaikan, tingkatkan disiplin dalam kegiatan belajar dan mengajar dan jadilah menjadi siswa-siswi yang teladan menghormati guru dan orang tua. 


Belajar dengan giat demi menggapai cita-citanya, agar menghindari yang namanya pergaulan bebas yang dapat menimbulkan kenakalan-kenakalan remaja. 



Lanjut Wakapolres, sebentar lagi Pemilu akan dilaksanakan, maka terhadap pelajar yang sudah cukup umurnya untuk memilih maka silahkan menggunakan hak pilihnya.


Jangan mudah dipengaruhi oleh sesuatu karena suara adik adik menentukan masa depan bangsa kedepannya.


"Jangan Golput dan tidak ikut-ikutan menyebarkan berita hoax yang disebarkan oleh orang maupun pihak-pihak yang dapat menganggu stabilitas keamanan Pemilu. Cerdas dalam menggunakan media sosial (Medsos) dan hindarkan black campaign," pungkas Wakapolres.


(Dst7)