Kapolsek Gunung Meriah Laksanakan Jum'at Berkah Dengan Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu


 

Kapolsek Gunung Meriah Laksanakan Jum'at Berkah Dengan Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 05 Januari 2024

Kapolsek Gunung Meriah memberikan Sembako kepada warga kurang mampu dalam Jum'at Berkah di Kampung Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Metro7news.com|Aceh Singkil - KApolsek Gunung Meriah, Ipda Muhammad Sabri, SH, MH beserta personel melaksanakan Jum'at Berkah dengan memberi bantuan berupa Sembako kepada warga kurang mampu, di Kampung Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (05/01/24) sekira pukul 09:00 WIB.


Sekaligus, dirangkai dengan kegiatan penambalan jalan yang berlubang di daerah tersebut.


Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jum'at sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Serta merasakan kehadiran polisi ditengah- tengah masyarakat.


Disela-sela kegiatan, Ustad Tarmizi Al Khalidi yang berhasil di konfirmasi awak media mengatakan, sosok Ipda Muhammad Sabri, Kapolsek Gunung Meriah merupakan sosok yang teladan di tengah masyarakat.


Dan tetap menjalankan supremasi hukum dengan baik, beliau juga taat dalam menjalankan sholat 5 waktu, bahkan sering jadi muazin, baik di Masjid Polsek Gunung Meriah maupun di Komplek Perumahan Badir tempat beliau tinggal.


"Demi Allah, ini bukan ngarang dan berlebihan. Ini fakta yang saya ceritakan," ujar Ustad Tarmizi Al Khalidi kepada awak media.


Hal senada dikatakan Ibu Sumarni warga Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah yang sehari-harinya berjualan di Pasar Rimo. Dia mengatakan, kalau pak Sabri itu orangnya ramah, tegas, juga bermasyarakat layaknya masyarakat biasa.


"Kalau di kantor ya tetap sebagai Kapolsek, tapi kalau pak Sabri tidak memakai dinasnya sama seperti masyarakat, baik kesopanan maupun tutur sapanya," ungkap Ibu Sumarni.


(jhonwer manik)