Ketua DPRD Madina Pantau Kelancaran Pemilu 2024


 

Ketua DPRD Madina Pantau Kelancaran Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024

Ketua DPRD Madina, H. Erwin Efendi Lubis, SH, monitoring kelancaran jalan Pemilu 2024, Rabu (14/02/24).

Metro7news.com|Madina - Untuk memastikan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 berjalan dengan lancar, Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina), H. Erwin Efendi Lubis berkeliling ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Daerah Pemilihan Madina I, Rabu (14/02/24).


Dari hasil pengamatan yang dilaksanakan pada sejumlah TPS tidak ditemukan kendala proses pemungutan suara, namun diperkirakan tingkat kehadiran pemilih kisaran 65-70 persen.


Mengingat tingkat kehadiran pemilih yang tergolong rendah, Ketua DPRD Madina, H. Erwin Efendi Lubis, SH berharap kepada petugas KPPS untuk segera kembali membuat pengumuman atau himbauan kepada masyarakat melalui pengeras suara di masjid-masjid terdekat untuk segera datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya.


"Diharap kepada KPPS untuk segera berkerjasama dengan Badan Kenaziran Mesjid (BKM) untuk membuat pengumuman ke masyarakat agar segera datang ke TPS memberikan hak pilihnya," pinta H Erwin Efendi Lubis, SH.


Tidak lupa juga, kepada petugas KPPS, H. Erwin Efendi Lubis memberikan ucapan terima kasih dan meminta untuk tetap semangat serta terus memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang hendak memberikan hak suaranya.


"Terima kasih kepada semua petugas KPPS, tetap semangat dalam menjalankan tugas pemungutan suara masyarakat," sebut Ketua DPRD Madina.


(MSU)