Safari Ramadhan Perdana Pj Bupati Aceh Singkil di Masjid Baitul Makmur Siti Ambia


 

Safari Ramadhan Perdana Pj Bupati Aceh Singkil di Masjid Baitul Makmur Siti Ambia

Selasa, 19 Maret 2024

Pj Bupati Aceh Singkil menyerahkan bingkisan sajadah dan sarung serta sirup kepada masyarakat melalui Aswalun selaku Kepala Kampong Siti Ambia. (Ist)

Metro7news.com|Aceh Singkil - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Azmi bersama unsur Forkopimda dan SKPK memulai Safari Ramadhan perdana di Masjid Baitul Makmur Desa Siti Ambia, Kecamatan Singkil, Selasa (19/03/24).


Setelah rombongan mengikuti kegiatan Salat Isya dan Tarawih berjamaah bersama masyarakat lainnya, dilanjutkan dengan kegiatan silaturrahim dan temu ramah dengan para jamaah.


Pj. Bupati Azmi, MAP, mengucapkan, terima kasih atas sambutan hangat masyarakat, kegiatan safari Ramadhan ini dapat memperkuat ukhuwah Islamiah kita.


"Juga menjadi ajang silaturahmi dan juga untuk mendengar masukan, pendapat serta keluhan masyarakat secara langsung," ujarnya.


Ia juga menyinggung tentang Pemilu yang berlangsung damai dan sejuk di Kabupaten Aceh Singkil.


“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mampu menjaga kondusifitas dan kesejukan selama Pemilu serentak Tahun 2024, sehingga semua proses bisa berjalan lancar, aman dan sukses," imbuhnya lagi.


Harapannya, situasi ini hendaknya kita jaga terus sepanjang waktu, apalagi saat ini bulan Ramadhan, bulan penuh kemuliaan, kesempatan baik bagi umat muslim untuk meningkatkan amalan dalam suasana kedamaian.


Diakhir sambutannya, ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu membangun Aceh Singkil kedepannya.


"Untuk membangun Aceh Singkil itu mudah, yang penting seluruh komponen masyarakat mau bekerjasama, bahu membahu dan saling bergandeng tangan untuk menjadikan Aceh Singkil yang lebih baik," Pungkasnya.


Dalam kesempatan itu, Pj Bupati juga menyerahkan bingkisan sajadah dan sarung serta sirup kepada masyarakat melalui Aswalun selaku Kepala Kampong Siti Ambia.


(jhonwer manik)