Bentuk Perhatian, Ketua DPRD Madina Besuk Keluarga Wartawan Yang Sedang Sakit


 

Bentuk Perhatian, Ketua DPRD Madina Besuk Keluarga Wartawan Yang Sedang Sakit

Kamis, 18 April 2024

Ketua DPRD Madina, H Erwin Efendi Lubis, SH, membesuk orang tua wartawan yang sedang sakit, Kamis (18/04/24).

Metro7news.com|Madina - Ketua DPRD Mandailing Natal, H. Erwin Efendi Lubis, SH membesuk keluarga wartawan yang terbaring sakit di Rumah Sakit Permata Madina, Kamis (18/04/24).


Keluarga pasien merasa senang dengan kehadiran Ketua DPRD Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis pun pada kesempatan itu memberikan semangat kepada pasien dan keluarga pasien.


"Tetap semangat untuk menjaga ibu dan jangan pernah letih karena lebih dari hal ini sudah di berikan ibu kepada kalian semua anak-anaknya," ungkapnya.


Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Mandailing Natal juga menyerahkan bantuan kepada pasien sebagai bentuk untuk meringankan beban keluarga pasien.


"Semoga dengan bantuan ini dapat membantu, jangan dilihat dari besarannya, tapi setidaknya dapat meringankan beban keluarga pasien," tukasnya.


Sementara itu, Dita Risky Saputri anak pasien mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Mandailing Natal yang telah memberikan perhatiannya yang telah membesuk ibundanya.


"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Ketua DPRD Mandailing Natal yang telah meringankan langkahnya untuk membesuk ibu kami yang sudah satu bulan lebih terbaring sakit dan saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Permata," ujarnya sambil berlinang air mata.


(MSU)