Endar Sutan Lubis Daftar Balon Bupati Madina ke Partai Golkar


 

Endar Sutan Lubis Daftar Balon Bupati Madina ke Partai Golkar

Senin, 22 April 2024

Ketua Tim Endar Sutan Lubis, Onggara Lubis menyerahkan berkas pendaftaran bakal Cabup Madina, Senin (22/04/24).

Metro7news.com|Madina - Bursa pencalonan Kepala Daerah Kabupaten Mandailing Natal semakin memanas, Senin (22/04/24) Tim Bakal Calon Bupati (Balonbup), H Endar Sutan Lubis datangi Sekretariat Partai Golkar di Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran calon Kepala Daerah Madina.


Pengambilan formulir pendaftaran Balon Bupati Madina, H Endar Sutan Lubis, diwakilkan kepada Ketua Tim Onggara Lubis yang didampingi Sekretaris Tim Habib Husein Al Ariz Nasution, dan diterima langsung oleh Panitia penjaringan bakal calon Bupati Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Golkar.


Adapun pengurus Partai Golkar Madina yang menyambut Tim H Endar Sutan Lubis antara lain, Anas Suheri Lubis, Zubaidah Nasution, Ansori Nasution dan staff di Sekretariat Golkar Madina.


Panitia penjaringan bakal calon Bupati Madina, Anas Suheri Lubis, Senin (22/04/24) menyampaikan selama dibukanya penjaringan bakal calon Bupati Madina, Partai Golkar Madina telah menerima 3 orang pendaftar, dan penjaringan akan ditutup, pada Selasa (23/04/24) sore.


"Saat ini sudah 3 orang yang datang mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran, sementara ini akan kita buka hingga besok (Selasa, 23/04/24) sore, sekitar pukul 16.00 WIB," ungkap Anas Suheri Lubis.


(MSU)