Jalan Menuju Kantor Bupati Madina Amblas


 

Jalan Menuju Kantor Bupati Madina Amblas

Senin, 22 April 2024

Gerbang ke 2 Jalan menuju Komplek Perkantoran Paya loting Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan amblas, Senin (22/04/24).

Metro7news.com|Madina - Setelah diguyur hujan, jalan menuju komplek perkantoran Paya Loting Mandailing Natal (Madina) di Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan longsor dan menyebabkan jalan melalui Gerbang ke 2 Komplek Kantor Bupati untuk sementara tidak bisa dilalui. Senin (22/04/24) malam.


Amblasnya jalan menuju Komplek Perkantoran Bupati Madina yang berada di Depan Gerbang masuk Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Madina ini dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang (PUPR) Madina, Rajab Nasution yang dihubungi melalui panggil WhatsApps (WA). 


"Benar jalan menuju Komplek Perkantoran Bupati di Pintu 2 mengalami longsor dan amblas, untuk saat ini jalan ditutup," ungkapnya.


Lebih lanjut Rajab Nasution menyampaikan, yang longsor itu dek penahan tebing badan jalan sedangkan jembatan dan ebudmen tidak terkena, dan longsor memakan badan jalan sekitar sepertiga badan jalan.


"Dek penahan tebingnya yang amblas sehingga badan jalan ikut terbawa longsor, jembatan hingga saat ini masih dalam posisi aman, berhubung debit sungai Aek Singolot masih tinggi jalan ini kita tutup demi keselamatan," sebutnya.


(MSU)