KIP Kota Subulussalam Ikuti Meeting Zoom Launching Rekrutmen Badan Adhoc


 

KIP Kota Subulussalam Ikuti Meeting Zoom Launching Rekrutmen Badan Adhoc

Rabu, 24 April 2024

Ketua dan Anggota KIP Kota Subulussalam bersama Sekretaris Kasubag dan Staf lainnya mengikuti Launching Rekrutmen PPK-PPS Pilkada serentak Tahun 2024.

Metro7news.com|Subulussalam - Ketua dan Anggota KIP Kota Subulussalam bersama Sekretaris Kasubag dan Staf lainnya mengikuti Launching Rekrutmen PPK-PPS Pilkada serentak Tahun 2024, yang dipimpin langsung oleh Ketua Divisi SDM KPU RI, Parsadaan Harahap dan di ikuti oleh KPU/KIP Aceh di seluruh provinsi dan kabupaten kota di Indonesia, pada Selasa (23/04/24) sekira pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.


Malim Sabar Ketua Divisi SDM Parmas dan Sosialisasi Pendidikan Pemilih KIP Kota Subulussalam yang membidangi ini melalui via telpon seluler mengatakan, bahwa KIP Kota Subulussalam sudah mengumumkan di akun Facebook Resmi KIP Kota Subulussalam, mulai tanggal 23-29 April 2024.


Bahwa KIP Kota Subulussalam mulai hari ini Selasa telah resmi membuka penerimaan pendaftaran calon Anggota PPK di 5 Kecamatan Sekota Subulussalam.


Dan penerimaan calon Anggota PPS nanti akan kami umumkan juga di akun resmi Facebook KIP Kota Subulussalam pada tanggal 2 Mei nanti di karenakan penerimaan calon PPS di mulai pada tanggal 2 S/d 8 Mei 2024. 


Harapan kami bagi putra-putri terbaik Kota Subulussalam, pecinta pejuang demokrasi mari ikuti pendaftarannya, bagi yang berkeinginan menjadi penyelenggara Pemilukada melalui akun Siakba dan jadwal batas penerimaan pendaftaran anda sudah kami tayang di akun Facebook dan Instagram KIP Kota Subulussalam. 


"Bagi yang belum memahami cara pendaftarannya, boleh berkonsultasi melalui Kasubag SDM kami Nazaruddin, SE, nomor WA, 0811681141. Juga bisa shering langsung dengan staf kami, Zuliadi di Kantor KIP Kota Kota Subulussalam," tutup Malim Sabar.


(Amdan Harahap)