Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan Kembali Rebut Piala Bergilir MTQ ke 57 Tahun 2024


 

Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan Kembali Rebut Piala Bergilir MTQ ke 57 Tahun 2024

Selasa, 23 April 2024

Penyerahan piala bergilir MTQ ke 57 oleh Bupati Deli Serdang dan diterima langsung oleh Camat Percut Sei Tuan didampingi Kafilah Percut Sei Tuan. 

Metro7news.com|Sunggal - Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang meraih juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Deli Serdang yang ke 57.


Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Sepak Bola Medan Kerio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang dari tanggal 18-22 April 2024.


Pada kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Deli ke 56 Tahun 2023, yang digelar di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan,. Kecamatan Tanjung Morawa menyabet juara umumnya.


Pada kegiatan MTQ ke 57 tahun yang digelar di Kecamatan Sunggal, gelar juara umum di rebut kembali oleh Kecamatan Percut Sei Tuan, dan sebagai bentuk kado penghantar Bupati Deli Serdang, Drs. H.MA.Yusuf Siregar mengakhiri tugas dan pengabdiannya di Kabupaten Deli Serdang, pada Selasa (23/04/24). 


Sementara, penyerahan piala bagi juara umum di MTQ ke 57 ini, langsung dilakukan Bupati Deli Serdang, dan terima oleh Camat Percut Sei Tuan, A. Fitrian Syukuri SSTP, MSi, didampingi Kafilah dari Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (22/04/24) malam.


(Yan)