Bupati LSM LIRA Deli Serdang Gelar Halal Bil Halal Sekaligus Acara Reunian


 

Bupati LSM LIRA Deli Serdang Gelar Halal Bil Halal Sekaligus Acara Reunian

Minggu, 23 Mei 2021

 



Suasana acara halal bil halal sekaligus acara reunian Bupati LSM LIRA Kabupaten Deli Serdang yang berlangsung di rumah kediamannya.

Metro7news.com, Deli Serdang – DPD LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), Kabupaten Deli Serdang gelar halal bil halal di rumah kediaman Bupati LIRA Deli Serdang, Gito Wessy. Pada acara tersebut, hadir juga Sekda LIRA, Irwansyah, SE, Wasekda LIRA, M. Faisal dan pengurus DPD LSM LIRA Kabupaten Deli Serdang, Minggu (23/05/2021).


Kegiatan acara halal bil halal ini di gelar, selain masih suasana lebaran, juga untuk mempererat lagi hubungan silaturahmi dan menambah ukuwah islamiyah bagi umat muslim dikalangan DPD LSM LIRA Kabupaten Deli Serdang.


Tampak keakraban yang erat antara sesama anggota dan pengurus di jajaran LSM LIRA tersebut, walau jarang bertemu dikarenak kesibukan masing-masing. Di hari yang Fitri ini, semuanya dapat berkumpul dan saling maaf memaafkan.


Walau masih dalam kondisi Covid-19, mereka upayakan dapat berkumpul melalui acara halal bil halal, selain untuk menjaga hubungan silaturahmi, juga membicarakan progres kerja kedepan LSM ini. 


"Kami akan siap membantu masyarakat dengan program-program kami kedepan bersama DPD LSM LIRA, tunggu saja, kami akan tetap bersama Rakyat,” ucap Sekda LSM LIRA, Irwansyah, SE yang di aminkan oleh Gito Wessy selaku Bupati DPD LSM LIRA Kabupaten Deli Serdang.


Tidak hanya itu, acara ini dilaksanakan dengan nuansa alam, persisnya di seputaran kolam milik Bupati LSM LIRA. Acara ini dibarengi dengan acara reunian SMP, Gito Wessy, sehingga suasana lebih meriah lagi, dengan kehadiran teman-teman Gito Wessy, masa duduk di bangku SMP dulu.


"Reuni dan acara Halal bil halal ini digelar untuk menjalin persahabatan yang kuat, juga menjaga hubungan tali shilaturrahmi antara sesama dan sahabat, guna melunturkan sifat kesombongan yang ada pada diri kita masing-masing,”jelas Gito Wessy.


Menurutnya, tidak ada yang perlu disombongkan di dunia ini, kita semua sama, yaitu sama-sama manusia biasa ciptaan Allah SWT/Sang Pencipta. Jadi disini kita sama-sama saling cerita, bercanda dan bernyanyi bersama untuk semata-mata menghibur diri yang masih suasana lebaran ini.


Acara tersebut dihadiri beberapa kalangan warga, masyarakat, para sahabat dan keluarga besar LSM, Pers dan Organisasi yang tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak.


Pada kesempatan itu, Irwansyah, SE mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kesudian dan kehadiran kawan-kawan semua untuk saling bershilaturrahmi di jajaran LSM LIRA , Kabupaten Deli Serdang.


“Kita harus tetap berada dijalur yang tetap, sebagai Lumbung Informasi Rakyat, dengan motto Melihat, Mendengar dan Berbuat,”pungkas Irwansyah. (Nas)