Pelaksanaan Sertijab Camat Percut Sei Tuan Yang Baru, Banyak PR Yang Menunggu


 

Pelaksanaan Sertijab Camat Percut Sei Tuan Yang Baru, Banyak PR Yang Menunggu

Selasa, 25 Mei 2021

 

Camat Percut Sei Tuan yang lama, Khairul Azaman dalam pidatonya dalam acara serah terima jabatan kepada Camat Percut Sei Tuan yang baru agar dapat memimpin Pemerintahan Kecamatan Percut Sei Tuan kedepannya lebih baik lagi.

Metro7news.com, Percut Sei Tuan – Pelaksanaan serahterima jabatan (Sertijab), Camat Percut Sei Tuan dari Camat yang lama, Drs. Khairul Azman, MAP kepada Camat Percut Sei Tuan yang baru, Ismail, S. STP, M.SP, yang berlangsung di Aula Kantor Camat Percut Sei Tuan berjalan sukses.

 

Acara kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, Janpiter Napitupulu, SH. MH, beserta jajarannya,  Danramil 13/Percut Sei Tuan yang diwakili Wakil Danramil, Kapten M. Nainggolan, Kepala KUA Percut Sei Tuan, Plt Camat Percut Sei Tuan, Nasib Solichin, SPd. MAP, beserta petinggi Kecamatan Percut Sei Tuan, Kepala Desa se-Kecamatan Percut Sei Tuan, beserta beserta istri masing-masing, yang sekaligus pelepasan Ibu PKK Kecamatan Percut Sei Tuan yang lama dengan menyambut Ibu PKK yang baru.



Sebelum acara dibuka terlebih dahulu dilakukan doa bersama yang dibawakan oleh Kepala KUA Percut Sei Tuan, meminta keselamatan agar roda-roda Pemerintahan Kecamatan Percut Sei Tuan dapat berjalan dengan baik tanpa adanya permasalahan yang berarti.


Dalam kata sambutannya, Camat Percut Sei Tuan yang lama, Khairul Azman  mengucapakan selamat datang kepada  Camat yang baru, Ismail dan selamat bertugas di Kecamatan Percut Sei Tuan yang sangat besar penduduknya dan besar pula permasalahan yang harus dihadapi.


“Sata mohon maaf kepada seluruh masyarakat Percut Sei Tuan dan kepala desa, doakan saya ditempat yang baru ditugaskan ini,”pinta Khairul Azman.


Sebelumnya, ucapan selamat berrugas datang dari Ketua LBH DPD AMPI Sumut, Indra Surya Nasution, SH kepada Camat Percut Sei Tuan yang baru, Ismail, SSTP, MSP. Semoga dengan kepimpinannya, semoga Kecamatan Percut Sei Tuan banyak perubahan, dapat membenahi kecamatan ini lebih baik dari sebelumnya.


“Babyak pekerjaan rumah (PR), yang harus diselesaikan, dan memprioritaskan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi,”ujar Indra Surya Nasution, SH.


Indra Surya Nasution, meminta kepada Camat Percut Sei Tuan yang baru, dapat bekerja dengan baik, dan mampu menampung aspirasi masyarakat Percut Sei Tuan. Soalnya, banyak tugas-tugas camat yang lama masih belum tuntas. 


  (Andi)