Acara Akikahan Dan Pemberian Nama Putra Kedua Reporter Media7news.com Sesuai Prokes


 

Acara Akikahan Dan Pemberian Nama Putra Kedua Reporter Media7news.com Sesuai Prokes

Selasa, 01 Juni 2021

 

Acara Akikahan dan pemberian nama kepada anak kedua Fahri Manera, Reporter Media Metro7news.com.


Metro7news.com, Binjai - Kelahiran putra kedua dari Fahri Manera yang juga salah seorang Reporter ataupun  Wartawan Metro7news.com menjadi suatu kebahagiaan dari ke dua orang tuanya serta keluarga.


Betapa tidak, kelahiran putra ke dua Fahri Manera, bertepan dengan peringatan hari lahirnya Pancasila tanggal 1 Juni 2021. Acara yang berlangsung sederhana dan menjalankan sesuai dengan Prokes.


“Cukup bahagia sekali, kami tidak menyangka kelahiran putra ke dua kami tepat di hari peringatan lahirnya Pancasila. Selain itu, kondisi kelahirannya lancar tanpa ada halangan. Semua ini berkah dari Allah SWT,”ucap Fahri Manera kepada awak media ini ditengah-tengah acara Akikahan di rumah Fahri Manera, Selasa (01/06/2021).


Sementara, Fendi Lubis selaku Perwakilan dari Redaksi Media Metro7news.com mengucapkan, selamat atas  kelahiran putra ke dua Fahri Manera. Semoga tetap diberi kesehatan baik kepada anaknya maupun ke dua orang tuanya.


“Semoga nantinya putra yang di beri nama Rasyid Al Farizi dapat menjadi anak yang sholeh dan dapat bebakti kepada orang tuanya, juga kepada masyarakat dan bangsanya,”doa Fendi Lubis.


Acara ini berlangsung dengan pembacaan tahtim dan tahlil, serta dianjutkan dengan marhaban dan pemotongan rambut sebagai syarat untuk pemberian nama putra dari Fahri Manera.


Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Binjai, H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Binjai, Boniran, ST.


Dalam kata sambutannya, kedua tokoh besar Kota Binjai ini menyampaikan ucapan selamat atas Akikah dan pemberian nama putra ke dua Fahri Manera. Semoga putranya menjadi anak yang sholeh dan nantinya dapat berbakti kepada kedua orang tuanya.


“Semoga dapat pula menjaga amanah yang di titipkan Allah SWT,”tutur kedua tokoh Kota Binjai tersebut.


Pada kesempatan itu, Fahri yang baru saja bergabung di media ini mengucapakan, terimaksih kepada perwakilan Redaksi Metro7news.com, Fendi Lubis yang merupakan paman dari Fahri Manera.


“Semoga dengan dapatnya kita berkumpul di tempat berbahagia ini saya berharap Media Metro7news.com, menjadi mitra kerja yang solid kedepannya,”pungkas Boniran, ST. (FM)