Ketua DPRD Madina Mobilisasi Masyarakat, Maksimalkan Target Vaksinasi Covid-19


 

Ketua DPRD Madina Mobilisasi Masyarakat, Maksimalkan Target Vaksinasi Covid-19

Kamis, 16 Desember 2021

Foto Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH, dalam mobilisasi masyarakat mempercepat vaksinasi.(Sumber foto M. Syawaluddin)


Metro7news.com, Madina - Untuk mencapai target Vaksinasi Covid-19 semaksimal mungkin, Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH, Kamis (16/12/2021) memotivasi dan memobilisasi Masyarakat untuk melaksanakan Program Vaksinasi.


Dengan cara mengumpulkan warga di Posko DPC Partai Grindra Kabupaten Mandailing Natal, Desa Gunung Tua Panggorengan, Kecamatan Panyabungan dan diangkut ke Polres Mandailing Natal. Pantauan awak media ini terlihat ratusan masyarakat yang berantusias mendatangi Posko DPC Gerindra Kabupaten Mandailing Natal, untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.


Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH yang didampingi Bendahara DPC Partai Gerindra H.Zainuddin Nasution,S.Sos kepada wartawan, pada Kamis (16/12/2021) mengatakan jika target vaksinasi di Kabupaten Mandailing Natal saat ini masih jauh dari yang diharapkan, sesuai dengan rapat evaluasi pada senin kemarin, capaian vaksinasi masih diangka 54,42 persen


"Pencapaian vaksinasi kita pada rapat evaluasi kemarin masih sangat jauh dari target yang diharapkan, disini sesuai janji saya pada rapat kemarin, saya akan mengumpulkan masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Panyabungan untuk segera divaksin" ucap Erwin


Dikatakan Erwin, agenda galak vaksinasi ini bertujuan untuk mensukseskan target Pemerintah sekaligus untuk memotivasi rekan-rekan sesama DPRD maupun OPD agar bekerja keras mengejar target vaksin ini hingga akhir Desember, karena menurutnya ini merupakan tugas bersama


Maka dari itu dirinya berharap kepada semua pihak yang ada kapasitas untuk mengajak masyarakat yang belum vaksin agar melakukan vaksin. 


Sekitar kurang lebih 850 orng yang ikut vaksinasi massal yang di lakukan ini. Mudah-mudahan agenda ini tidak menyalahi undang-undang. Tidak ada perbedaan kami Legislatif dan Yudikatif. Tidak ada perbedaan kami antara DPRD dengan Pemerintah, ini semua tanggung jawab kita bersama. 


" Saran saya bagi Kepala Desa yang tidak hadir pada rapat evaluasi kemarin harus mempunyai tanggung jawab bersama agar capaian kita ini bisa kita kejar" pintanya.( MS )