Polres Pelabuhan Belawan Peduli Kepada Warga Kurang Mampu


 

Polres Pelabuhan Belawan Peduli Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 03 Desember 2021

Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., MH, bersama personel laksanakan giat Jum'at Berkah kepada warga kurang mampu. (foto/ Fendi Lubis)


Metro7news.com, Belawan - Polres Pelabuhan Belawan bagikan nasi bungkus dan santunan kepada warga kurang mampu. Kegiatan tersebut dilakukan di  Jalan Raya Bandar Deli dalam rangka kegiatan Jumat Berkah Polres Pelabuhan Belawan yang rutin dilaksanakan.


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH melalui Wakapolres, Kompol Herwansyah Putra, SH, MSi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

 

Dalam kegiatan kali ini, kami membagikan makanan berupa nasi bungkus dan uang santunan kepada warga kurang mampu di Pelabuhan Bandar Deli Sicanang Belawan,”tutur Wakapolres.



Dalam kesempatan ini, Wakapolres  berharap apa yang diberikan dapatlah kiranya membantu meringankan beban saudara kita yang kurang mampu.


Apa yang kita lakukan ini semoga bisa sedikit membantu dan meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19. Kapolres juga mengajak untuk bersama menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di Wilayah Belawan,” himbau Kompol Herwansyah.


Warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan, beserta jajarannya. (FL)