BIN Dan Muspika Medan Deli Lakukan Vaksinasi Untuk Masyarakat Serta Pelajar


 

BIN Dan Muspika Medan Deli Lakukan Vaksinasi Untuk Masyarakat Serta Pelajar

Kamis, 10 Maret 2022

BIN dan Muspika Kecamatan Medan Deli melakukan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat dan pelajar. (foto : FL)

Metro7news.com, Medan Deli - Badan Intelijen Negara (BIN), bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Medan Deli melakukan vaksinasi untuk masyarakat dan pelajar.


Kegiatan vaksinsi tersebut dilaksanakan di Lingkungan III, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kamis (10/03/2022), sekira pukul 08.30 WIB.



Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Medan Deli, Fery Suhery, S.Sos, Lurah Tanjung Mulia Hilir, Hendra Syahputra, ST, Perwakilan BIN, Letkol Edwin beserta jajarannya, Kepala Lingkungan III, Yuki.


Sementara untuk tim tenaga kesehatan (Nakes), langsung ditangani Dr Nurlelin, juga dari Puskesmas Medan Deli.



Pada kegiatan vaksinasi tersebut, Camat Medan Deli menegaskan, kami atas nama Muspika mendukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan BIN, untuk percepatan dalam menuntaskan Covid-19.


"Dengan kerjasama ini, kami mengucapkan terimaksih, dengan adanya kegiatan ini, kami atas nama Muspika Kecamatan Medan Deli, terus menghimbau kepada  masyarakat dan pelajar yang belum di vaksin, agar segera melakukan vaksin,"ucap Camat. 


Masih kata Camat Medan Deli, harapannya semoga semua warga menyadari akan pentingnya vaksin untuk kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19.


Terpisah, Perwakilan dari BIN, Letkol Edwin menjelaskan, pemerintah melalui BIN akan terus gencar melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat dan pelajar di seluruh Wilayah Indonesia.


"Mudah-mudahan dengan kesadaran warga maupun pelajar bersedia datang ke lokasi- lokasi vaksin yang telah di sediakan,"tutur Letkol Edwin.


Senad di sampaikan Lurah Tanjung Mulia Hilir, Hendra Syahputra tentang pentingnya vaksinasi. Dengan sudah di vaksinnya nanti kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19.


(FL)