Dinas Sosial Kota Medan Sosialisasikan Program Sembako Kota Medan


 

Dinas Sosial Kota Medan Sosialisasikan Program Sembako Kota Medan

Rabu, 02 Maret 2022

Lurah Tanjung Mulia Hilir dan perwakilan Dinas Sosial Kota Medan melakukan sosialisasi bantuan sosial pangan Kota Medan di Aula Kelurahan Tanjung Mulia Hilir. (foto : FL)


Metro7news.com, Medan Deli - Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, adakan sosialisasi bantuan pangan program sembako Kota Medan yang dilaksanakan di aula kantor lurah tersebut, Rabu (02/03/2022).


Hadir dalam acara tersebut, selain Lurah Tanjung Mulia Hilir, Hendra Syahputra, ST dan jajaran, juga Kepala Dinas Sosial Kota Medan, Khoiruddin Rangkuti, S.Sos., SE., MM yang di wakili Bunga Min Surbakti dan jajaran serta para ibuk rumah tangga, khususnya Warga Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.



Lurah Tanjung Mulia Hilir, dalam kata sambutannya menyampaikan sedikit tentang bantuan sosial pangan Kota Medan. Dia berharap nantinya bantuan yang diberikan pemerintah melalui Dinas Sosial Kota Medan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.


"Bagi warga yang menerima bantuan tersebut, semoga dapat menggunakannya sebaik-baiknya,"pinta Lurah Tanjung Mulia Hilir.


Karena menurutnya, bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial Kota Medan nanti berupa sembako dan uang tunai.


"Jadi kartu yang sudah ada pada ibu-ibu, mohon disimpan dengan baik,"kata Lurah Tanjung Mulia Hilir.


Sementara dari perwakilan Dinas Sosial Kota Medan, berharap kepada warga yang mendapatkannya, manfaatkanlah segala bentuk bantuan dari pemerintah ini.


"Bagi ibu-ibuk yang mendapatkan bantuan ini, agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut karena ini merupakan program pemerintah yang harus kita jalankan,"pungkas Bunga Min Surbakti perwakilan dari Dinas Sosial Kota Medan.


  (FL)