Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kepling Terpilih Suhartono Adakan Kegiatan Gotong-Royong


 

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kepling Terpilih Suhartono Adakan Kegiatan Gotong-Royong

Minggu, 27 Maret 2022

 

Kegiatan gotong-royong di Lingkungan IV. (foto : FL)
 

Metro7news.com, Medan Deli - Seratus hari kerja sebagai kepala lingkungan (Kepling) IV terpilih. Suhartono mengadakan  kegiatan gotong -royong bersama warganya. Kegiatan ini berlangsung, Minggu (27/03/2022) sekira pukul 08.30 WIB, di Jalan Alvaka 4, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.


Hadir pada kegiatan tersebut, Lurah Tanjung Mulia Hilir, Hendra Syahputra, ST, Suhartono, Kepling IV, dan seluruh warga di lingkungan itu.



Terlihat kegiatan gotong-royong dengan penuh persaudaraan baik tua maupun muda.


Dimana antusias warga dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong patut diapresiasi. Apa lagi kegiatan tersebut menyambut Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba.


Pada kesempatan itu, Lurah Tanjung Mulia Hilir menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk semua Warga Lingkunga IV yang telah bahu-membahu bekerja sama membersihkan lingkungannya, terutama pembersihan selokan atau parit. 


"Sehingga apa bila turun hujan nantinya air dapat mengalir dengan lancar dan terhindar dari banjir,"ungkap Hendra Syahputra, ST. 


Sementara, harapan kami semoga apa yang telah di lakukan warga di Lingkungan IV ini dapat lebih di tingkatkan lagi untuk kedepannya.


Terpisah, Suhartono sebagai Kepling tepilih Lingkungan IV tersebut menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Lurah dan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh warga lingkungan IV, yang telah mau bekerja sama dengan saya untuk selalu menjaga kebersihan baik untuk hari ini maupun kedepannya. 


"Harapan saya semoga seluruh warga di lingkungan ini selalu bersatu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkunhan ini. Agar kedepannya Lingkungan IV ini menjadi lebih kondusif," pungkas Suhartono.


(FL)