Personel Polsek Percut Sei Tuan Mendata Masyarakat Yang Belum Vaksin


 

Personel Polsek Percut Sei Tuan Mendata Masyarakat Yang Belum Vaksin

Rabu, 02 Maret 2022

Petugas lagi melakukan pendataan langsung ke masyarakat untuk dilakukan vaksin. (foto : Humas)


Metro7news.com, Medan - Polsek Percut Sei Tuan, terjunkan personelnya untuk mendata masyarakat yang belum vaksin di Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.


Menurut Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan, hal ini dilakukan untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi di wilayah hukumnya, khususnya di Kecamatan Medan Tembung.


"Untuk pencapaian vaksinasi di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, kita turunkan personel kita untuk mendata masyarakat dan melacak Lansia serta anak agar segera melakukan vaksin,"jelas Kapolsek Percut Sei Tuan, kepada awak media, Rabu (02/03/2022). 



Dalam hal ini, Polsek Percut Sei Tuan bekerjasama dengan kelurahan dan Babinsa. Kemudian petugas mendata apa sebabnya mereka (warga), belum di vaksin.


Selanjutnya, petugas menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera di vaksin. Bagi masyarakat yang bersedia di vaksin, petugas akan mengantar jemput ke lokasi pelaksanaan vaksin yang dilakukan oleh Polsek Percut Sei Tuan.



"Percepatan vaksinasi itu, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, varian baru Omicron,"ujar Kapolsek.


Kapolsek juga mengatakan, ada dua lokasi pelaksanaan vaksinasi. Lokasi pertama, di Mako Polsek Percut Sei Tuan, dan Taman Aseng PT. CML, di Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan. (red)