Sukseskan 2 Juta Kader, PD KPPG Sumut Lakukan Konsolidasi Kekaryaan Di Kota Binjai


 

Sukseskan 2 Juta Kader, PD KPPG Sumut Lakukan Konsolidasi Kekaryaan Di Kota Binjai

Selasa, 08 Maret 2022

Foto bersama PD KPPG Sumatera Utara bersama PD KPPG Kota Binjai usai acara konsolidasi kekaryaan KPPG. (foto : FM)


Metro7news.com, Binjai - Pimpinan Daerah Kesatuan Prempuan Partai Golkar (PD KPPG) Sumatera Utara (Sumu), melakukan konsolidasi kekaryaan bersama PD KPPG Kota Binjai bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Binjai, Selasa (08/03/2022).


Pada kesempatan itu, Ketua PD KPPG Sumuy, Hj. Rini Sofiyanti, SE, mengatakan,  konsolidasi ini dilakukan selain untuk menjalin silaturahmi antara pengurus PD KPPG Sumut, dan pengurus PD KPPG Kota Binjai, juga untuk mensukseskan 2 juta kader yang dicanangkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut.


"Konsolidasi ini juga kami lakukan untuk turut mensukseskan target 2 juta kader yang di canangkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Utara H.Musa Rajeksha.M.hum,"ujar Rini Sofiyanti.


Pelatihan merajut yang dilakukan PD KPPG Sumut kepada PD KPPG Kota Binjai. 

Menurutnya, konsolidasi di Kota Binjai hari ini merupakan konsolidasi yang ke 2 yang dilakukan PD KPPG Sumut di Sumatra Utara, yang sebelumya sudah dilaksanakan di Kabupaten Deli Serdang. 


"Jadi pada hari ini kami lakukan untuk Kader PD KPPG yang ada di Kota Binjai.  Kami memberikan pelatihan kekaryaan seperti pelatihan merajut yang nantinya fapat meningkatkan perekonomian para Kader PD KPPG Kota Binjai,"ucapnya.


Tambahnya, kira nantinya PD KPPG Kota Binjai dapat meneruskan kegiatan pelatihan merajut ini kepada Kader KPPG setingkat di bawahnya, baik itu tingkat kecamatan ataupun tingkat kelurahan yang ada di Kota Binjai ini.


Dimana, Hj. Rini Sofiyanti merupakan mantan Angota DPRD Kota Binjai Tahun 2009 - 2014. Dia juga berharap dengan keberdaan PD KPPG di Kota Binjai ini bisalah membantu kaum perempuan yang ada di Kota Binjai untuk bisa menambah inkam pendapatan keluarganya. 


"Kita juga nantinya mengharapkan suara pemilih perempuan di Kota Binjai ini dapat memenangkan Partai Golkar sebagai Partai pemenang,"tambahnya.


Sementara itu, Ketua PD KPPG Kota Binjai, Hj. Mardiah Hanum, berterimakasih kepada PD KPPG Sumut yang tidak pernah bosan terus memberikan perhatian kepada kaum perempuan yang ada di Kota Binjai ini.


Terumatama kepada Kader PD KPPG Kota Binjai, Apalagi kegiatan kekaryaan seperti ini akan banyak membantu kalangan perempuan untuk membantu perekonomian keluarga di jaman pandemi seperti sekarang ini.


"Apalagi kami PD KPPG Kota Binjai juga yang sudah di latih ini, akan mengikuti jejak PD KPPG Sumatra Utara. Kami akan segera melakukan konsolidasi yang sama di tingkat kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Binjai,"tutur Mardiah Hanum.


Dalam hal ini juga, Sekretaris PD KPPG Kota Binjai, Nurhasan Nasution, yang akrab di kenal Nunung, didampingi Bendaharanya, Juli P atau yang dikenal Mak Badai, mengucapkan terimakasih atas kunjungan PD KPPG Sumatra Utara. Semoga kunjungan ini terus berkesinambungan kedepanya, apalagi konsolidasi yang bersifat pelatihan seperti ini sangat di minati kaum perempuan yang ada di Kota Binjai.


"Semoga dengan pelatihan seperti ini kami berharap nantinya dapat menanamkan kecintaan kaum perempuan yang ada di Kota Binjai untuk lebih mencintai Partai Golkar, dan nantinya bisa membantu perolehan suara untuk kemenangan Partai Golkar di Kota Binjai. 


(FM)