Persatuan Wartawan Muaro Jambi Gandeng MPC Pemuda Pancasila Bagikan Takjil


 

Persatuan Wartawan Muaro Jambi Gandeng MPC Pemuda Pancasila Bagikan Takjil

Minggu, 17 April 2022

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi, bagi-bagi takjil kepada warga yang sedang dalam perjalanan. (foto : istimewa)

Metro7news.com | Muaro Jambi - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi menggandeng Persatuan Wartawan Muaro Jambi (PWM), bagi-bagi takjil kepada penguna jalan tepatnya didepan Kantor MPC PP di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, Sabtu (16/04/2022)


Pantauan awak media dilapangan, terlihat anggota MPC Pemuda Pancasila beserta jajarannya dan Persatuan Wartawan Muaro Jambi sedang membagi-bagikan takjil kepada penguna jalan yang lewat di bulan suci Ramadan 1443 H. Selain memberikan takjil, juga membagikan bingkisan makanan kepada penguna jalan yang melintas.



Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi, Aidi Hatta mengatakan, kegiatan pemberian takjil ini dalam rangka kepedulian Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakat yang melintas didepan Sekretariat MPC Pemuda Pancasila, yang sedang menjalani ibadah puasa dan sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Pemuda Pancasila dapat juga menjalin hubungan silaturahmi.



“Semoga apa yang kami lakukan ini, Insya-Allah berbuah kebaikan. Serta apa yang kita lakukan adalah pengabdian pada masyarakat dan negara," ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila.


Di tempat yang sama Ketua Persatuan Wartawan Muaro Jambi, Seto, mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi.


“Kami sebagai jurnalis yang tergabung dalam organisasi PWM siap membantu menyampaikan informasi kegiatan yang ada di Pemuda Pancasila," ujar Seto.


Sementara, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi, ini sangat membantu sekali bagi warga yang berpuasa, tapi masih dalam perjalanan.


"Kami mengucapkan terimakasih, yang telah membatu masyarakat yang masih berpuasa, tapi masih dalam perjalanan. Semoga apa yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila semuanya berkah karena membantu orang yang berpuasa," ungkap warga.   


(Agus)