Relawan Barisan Muda Suparyo Gelar Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim


 

Relawan Barisan Muda Suparyo Gelar Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Minggu, 17 April 2022

Relawan Barisan Muda Suparyo menggelar buka puasa bersama dan santuni anak yatim di Sekretariat Relawan Barisan Muda di Jalan Mansyurdin , Dusun XVII, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. (foto : istimewa)

Metro7news.com | Percut Sei Tuan - Relawan Barisan Muda Suparyo, SH mengelar buka puasa bersama sekaligus santuni anak yatim di Sekretariat Barisan Muda Jalan Mansyurdin Dusun 17, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (17/04/2022).


Acara tersebut dirangkai dengan do'a bersama untuk pemenangan Suparyo, SH agar terpilih kembali menjadi Kepala Desa Bandar Khalipah periode 2022-2028.


Ketua Eko Hariadi Syahputra mengatakan, kegiatan dilakukan dalam rangka buka puasa bersama Relawan Barisan Muda dengan anak yatim untuk pemenangan Suparyo SH.


"Semoga di bulan yang penuh berkah ini apa yang kami niatkan dikabulkan Allah SWT," ucap Eko.


Suparyo, SH selaku tokoh masyarakat yang juga calon Kades Bandar Khalipah Nomor Urut 3 mengucapkan terimakasih kepada Relawan Barisan Muda yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk pemenangan dirinya.


"Salut dan bangga saya terhadap barisan muda, semoga segala kebaikan di balas Allah SWT. Saya Memohon do'a agar diberikan kekuatan, dan jika terpilih kembali bisa menjaga amanah," ujar Suparyo.


Suparyo SH juga memberi arahan dan bimbingan terhadap anak yatim yang hadir agar kelak dewasa nanti menjadi anak yang berguna bagi orang tua, agama, bangsa dan negara.


"Belajar yang bagus, terus berdo'a agar besar nanti menjadi anak yang berguna dan jangan lupa terus do'akan orang tua kita yang sudah tiada," kata Suparyo terhadap anak yatim.


(Arfin)