Bos Peternak Babi Desa Slarang Dilaporkan Polisi


 

Bos Peternak Babi Desa Slarang Dilaporkan Polisi

Minggu, 01 Mei 2022

 

Dua orang wartawan korban pengeroyokan resmi melaporkan para pelaku ke Polsek Kesugihan. (foto : Zen)

Metro7news.com | Cilacap - Bos Peternak Babi berinisial M dan keluarganya, yang diduga sebagai otak terjadinya penganiayaan terhadap wartawan oleh sekelompok orang, pada Sabtu (30/04/2022), resmi dilaporkan Hadi selaku korban ke Polsek Kesugihan, Minggu (01/05/2022), sekira pukul 13:00 WIB.


Dua oramg Wartawan Hadi dan Tulus yang didampingi oleh Ardhi Solehudin selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Realita News, akhirnya resmi membuat laporan ke Polsek Kesugihan, terkait kasus pengeroyokan yang dialaminya di tempat Bos pemilik ternak Babi, di Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.


Bukti lapor di Polsek Kesugihan.


Dalam laporan tersebut, Hadi meminta kepada pihak Kepolisian selaku Aparat Penegak Hukum (APH), untuk mengusut tuntas kasus yang menimpanya.


“Saya minta kepada pihak Kepolisian untuk mengusut dan memproses hukum terhadap pelakunya, dan segera menangkap para pelakunya," tegas Hadi.


Sementara, Ardhi Solehudin selaku Pemred Media Realita News mendesak Kepolisian, agar mengusut tuntas kasus kekerasan tersebut. Para pelakunya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Negara Kita, Negara Hukum, keadilan harus ditegakkan, Negara jangan kalah dengan sekelompok orang atau orang yang diduga preman bayaran demi menegakan keadilan.


"Kami berharap pada Aparat Penegak Hukum jangan ada pandang Bulu, bekerjalah sesuai Tupoksi atau aturan yang ada," ujar Ardhi Solehudin. 


(Zen)