Kanit Reskrim Polsek Losari Beri Apresiasi Kepada DPD LSM BPPI Kabupaten Brebes


 

Kanit Reskrim Polsek Losari Beri Apresiasi Kepada DPD LSM BPPI Kabupaten Brebes

Kamis, 23 Juni 2022

 

Kanit Reskrim Polsek Losari, Iptu Tasudin, SH meninjau lokasi bedah rumah yang di motori oleh LSM BPPI Kabupaten Brebes, kedatangannya untuk memberikan bantuan berupa barang material bangunan. (Foto : Zen)

Metro7news.com | Brebes - Sudah 4 hari berlalu setelah rumah milik Ratna Juhaeriah (40) di Desa Kubangpari, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes di bongkar untuk dibangun kembali oleh Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Patriot Peduli Indonesia (DPD LSM BPPI) Kabupaten Brebes menjadi perhatian berbagai pihak.


Perhatian tersebut datangnya baik dari instansi kabupaten, kecamatan, Paguyuban Kades, serta individu yang turut serta berpartisipasi memberi sumbangsih dalam bentuk materi dan non materi, Kamis (23/06/2022).


 Iptu Tasudin, SH foto bersama Ketua LSM BPPI Brebes dan anggotanya.

Begitu juga yang dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Losari, Iptu Tasudin, SH.yang dengan sengaja mendatangi lokasi kegiatan bedah rumah Ratna Juhaeriah, untuk melihat kondisi rumah yang sedang dibangun oleh DPD LSM BPPI Brebes. 


Pembangunan rumah Ratna Juhaeriah sekarang ini sudah sudah berjalan 50 persen rampung.


Untuk itu, Iptu Tasudin memberikan apresiasi dan turut mendukung adanya kegiatan bedah rumah yang dilakukan oleh LSM BPPI Brebes.


"Saya merasa terpanggil dan turut memberikan dukungan dengan kegiatan bedah rumah ini, semoga Kegiatan ini bisa menjalar ke Ormas atau LSM lainnya," ujar Kanit yang punya wajah tampan ini.


Selain memberikan apresiasi dan dukungan, Kanit Reskrim Polsek Losari ini juga memberikan bantuan material bangunan kepada Edi Sucipto selaku Ketua DPC LSM BPPI Brebes.


Dalam kesempatan itu juga, Kanit memberikan semangat kepada anggota LSM BPPI yang turut menyambutnya.


"Selamat berjuang saudaraku, semoga dengan bantuan saudara-saudara ini, bisa meringankan beban Ratna," tuturnya penuh haru.


Ditambahkannya, ini adalah salah satu bentuk kegiatan positif yang diharapkan dari masyarakat. Kami dari pihak Kepolisian berikut dari rekan-rekan LSM BPPI sendiri mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya atas responsif dan tindakan yang dilakukan oleh rekan-rekan.


"Saya berharap buat rekan lembaga yang lain juga ikut serta role model (teladan) yang sama bertindak positif untuk masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan, terutama LSM BPPI Kabupaten Brebes," pungkas Iptu Tasudin, SH.


(Zen)