Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Percut Sei Tuan Laksanakan Jum'at Berkah


 

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Percut Sei Tuan Laksanakan Jum'at Berkah

Jumat, 24 Juni 2022


Polsek Percut Sei Tuan melakukan kegiatan Jum'at Berkah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. (Foto : Istimewa)

Metro7news.com | Percut Sei Tuan - Kurang lebih sepekan lagi Kepolisian Indonesia merayakan HUT Bhayangkara ke 76, tepatnya 1 Juli 2022. Untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 76 ini, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan ulang tahun tersebut.


Seperti Polsek Percut Sei Tuan, melaksanakan kegiatan Jum'at berkah dan bakti sosial (Baksos), di wilayah hukum (Wilkum) nya. Kegiatan ini dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara ke 76 satu pekan lagi. 


Dalam kegiatan tersebut Polsek Percut Sei Tuan memberi tali asih dan makanan serta Sembako kepada anak yatim serta panti asuhan, Jum'at (24/06/2022).


Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al Iman Jalan Tegal Sari, Dusun IX, Desa Laut Dendang, dan Panti Asuhan Anugerah Kasih, Gang Tawon, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.


Kapolsek Percut Sei Tuan yang diwakili oleh Kanit Bimmas Iptu R. Dalimunthe mengatakan, pelaksanaan Ju'mat Berkah dan Baksos ini dimaksudkan untuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Percut Sei Tuan, dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu yang ada di Wilkum Polsek Percut Sei Tuan.


BKM Masjid Al Iman yang diwakili, Kadus XI Desa Laut Dendang, Irwanto mengucapkan terima kasih kepada Polri/ Siswa Seba SPN Poldasu dan Polsek Percut Sei Tuan, atas kepeduliannya kepada anak-anak yatim, dengan memberikan santunan  dan memberi makan kepada anak yatim tersebut.


Hal serupa berupa ucapan terimakasih dari Pengurus Panti Asuhan Yayasan Anugerah Kasih, M. Simanjuntak kepada Polri, Siswa Seba SPN Poldasu, dan Polsek Percut Sei Tuan atas bantuannya kepada panti asuhan yang dipimpinnya itu.


Pelaksanaan Jumat Berkah dan Baksos diikuti oleh Personel Polsek Percut Sei Tuan dan Siswa Seba SPN Poldasu yang sedang melaksanakan latihan kerja (Lanja) di Polsek Percut sei tuan.


(Yan)