Kegiatan Bakti Sosial Polsek Percut Sei Tuan Bersama Muspika Medan Tembung, Persaudaraan Muslim Tionghoa dan Pokdar Kamtibmas Medan


 

Kegiatan Bakti Sosial Polsek Percut Sei Tuan Bersama Muspika Medan Tembung, Persaudaraan Muslim Tionghoa dan Pokdar Kamtibmas Medan

Jumat, 09 September 2022

Kapolsek Percut Sei Tuan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM yang di gelar di depan Mako Polsek Percut Sei Tuan, (ist)

Metro7news.com | Medan - Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan kenaikan harga BBM, Polsek Percut Sei Tuan bersama Muspika Medan Tembung, Persaudaraan Muslim Tionghoa dan Pokdar Kamtibmas Kota Medan melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako berupa beras ukuran 5 kg, kepada 200 orang masyarakat yang kurang mampu, Jumat (09/09/22).


Pelaksanaan Bakti Sosial dilaksanakan di Jalan Letda Sujono depan Mako Polsek Percut Sei Tuan dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan,  pengemudi becak dayung dan bermotor sebanyak 100 orang, serta masyarakat sekitar Mako Polsek Percut Sei Tuan sebanyak 100 orang.



Sementara acara pelaksanaan Bakti Sosial di hadiri, Camat Medan Tembung, Vianti Dewi Nasution, SAP, Sekcam Medan Tembung, Lurah Bantan Timur, Ketua Pokdar Kamtibmas Resort Medan, Eric, SH, beserta anggota, Ketua Warta Poldasu, Johan beserta anggota, dan Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia.


Pada kesempatan itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan, ST., SIK mengatakan, Bakti Sosial dengan membagikan sembako berupa beras, di maksud untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan kenaikan harga BBM. 



Tidak lupa, Kapolsek menyampaikan, pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang menerima bantuan dalam menyikapi kenaikan BBM.


Pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian pemerintah, khususnya Polsek Percut Sei Tuan dan Muspika Kecamatan Medan Tembung bekerjasama dengan Persaudaraan Muslim Tionghoa dan Pokdar Kamtibmas Kota Medan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Masyarakat penerima mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan atas kepedulian pihak Polri khususnya Polsek Percut Sei Tuan.


(Yan)