Tommy, Sosok Pengusaha muda Berbagi Langsung Bersama KSJ


 

Tommy, Sosok Pengusaha muda Berbagi Langsung Bersama KSJ

Sabtu, 22 Oktober 2022

 

Tommy, sosok pengusaha yang berempati kepada warga tidak mampu. (foto : Boim)

Metro7news.com | Sumut - Mengikuti kegiatan sosial bersama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ), Tommy Widodo sosok pengusaha muda kelahiran Kabupaten Asahan menjadi Wakil Ketua KSJ Wilayah Kabupaten Asahan, Sabtu (22/10/22).


Di ketahui, sejak bergabung melakukan kegiatan sosial bersama KSJ, Tommy selalu mengikuti Pembina/Pendiri KSJ, H.Ikhwan  SH.MH, yang terkenal dengan julukan Sang Pejuang Dhuafa. 



Walau tempat tinggalnya yang sangat jauh dari Kota Medan (Asahan), dirinya juga tetap melaksanakan  kegiatan sedekah Jum'at di daerah-daerah yang di kunjungi Sang Pejuang Dhuafa tersebut .  


Terlihat seperti yang dilakukanya di Kota Binjai dan Medan,  jiwa sosial yang membawanya harus turun langsung dan berbagi kepada masyarakat dhuafa serta para anak yatim piatu membuatnya berniat harus terus berbagi .


Etnis Tionghoa seperti dirinya ini membuat kekaguman para sahabat-sahabanya warga pribumi dan mendukung niat baik yang dia lakukan bersama KSJ   


Tommy dalam kegiatanya menjelaskan, kalau niatnya ini di dasari dari rasa kepedulianya terhadap sesama manusia, dan apa yang dia dapat selama ini juga berkat doa yang di berikan para anak yatim juga fakir miskin hingga saya menjadi sukses hingga sekarang. 


"Saya mengajak saudara-saudara saya sesama masyarakat Tionghoa untuk lebih peduli kepada masyarakat yang kurang mampu. Harta kita tidak akan berkurang kalau kita bersedekah kepada mereka yang kurang mampu," ujarnya.


Karena menurutnya, itu sudah lakukannya dan ternyata rezeki bertambah banyak, maka ayo kita sama sama melakukanya dan yang tepat untuk  kita bergabung bersama KSJ. 


(Dst 7/Boim)