Jalin Silaturahmi Yang Baik, Kalapas Kelas IIB Panyabungan Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal.


 

Jalin Silaturahmi Yang Baik, Kalapas Kelas IIB Panyabungan Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal.

Selasa, 08 November 2022

Kalapas Kelas IIB Panyabungan foto bersama dengan Ketua PN Mandailing Natal beserta jajarannya, Selasa (08/11/22). (foto : syawal)

Metro7news.com | Madina - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora menerima langsung kunjungan kerja dan anjangsana yang dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal bertempat di ruang kerja milik Kalapas Panyabungan. Selasa (08/11/22).


Dalam kunjungan tersebut, Ketua PN Mandailing Natal yang didampingi oleh Hakim PN Madina bersama dengan Kepala Lapas Kelas IIB Panyabungan membahas penjajakan dan rencana perjanjian kerjasama dengan APH lainnya. 



Rencana perjanjian kerja sama yang dimaksud bertujuan untuk optimalisasi tata kelola dan harmonisasi adiministrasi penanganan perkara tindak secara terpadu berbasis teknologi informasi (SPPT-TI) di wilayah Kabupaten Mandailing Natal. 


Kepala Lapas Kelas IIB Panyabungan juga mengucapkan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada Ketua PN yang telah melaksanakan kunjungan ke Lapas Kelas IIB Panyabungan. 


Selain untuk menjalin sinergitas menurut Kalapas kunjungan seperti ini juga dapat mempererat silaturahmi antara Lapas Kelas IIB Panyabungan dan PN Madina.


(Syawal)