Kapolsek Percut Sei Tuan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu


 

Kapolsek Percut Sei Tuan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Rabu, 09 November 2022

Polsek Percut Sei Tuan membagikan Sembako kepada Masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya. (Ist)

Metro7news.com | Percut Sei Tuan -Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agus Setiawan, ST., SIK memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya (Wilkum).


Pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk sekedar meringkan beban warga masyarakat saat ini.   


    


Sebagaimana instruksi langsung dari  Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Simanjuntak, M.Si dan intruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam hal melakukan dan melayani masyarakat.        


Kapolsek Percut Sei Tuan, diwakili oleh Wakapolsek, Iptu Dwi Tarigan juga personel melaksanakan bakti sosial (Baksos) pembagian Sembako di Desa Sampali, Dusun XV, Desa Saintis, Dusun IV, dan Desa Medan Estate, dan Jalan Lentda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Rabu (09/11/22).


Sementara, Sembako yang dibagikan  berupa beras sebanyak 5 Kg/keluarga, sebanyak 30 paket.                             


Bantuan tersebut dibagikan langsung kepada penerima dengan cara mendatangi langsung masyarakat yang diberikan bantuan.


Sejumlah masyarakat penerima bantuan Sembako terlihat menyambut gembira dan senang atas kepedulian Kapolsek Percut Sei Tuan, yang peduli terhadap warga yang tidak mampu.


Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan, ST., SIK saat di konfirmasi wartawan, Rabu (09/11/22) sekira pukul 18.00 WIB, mengatakan, hal tersebut merupakan kegiatan rutinitas dari Polsek Percut Sei Tuan untuk sekedar meringankan beban warga yang berada di Wilkum Polsek tersebut


"Bantuan Sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat dan hal tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian. Bantuan ini jangan dinilai dari harganya," ungkap Kapolsek Percut Sei Tuan.


(Yan)